Tur #DCDCdreamworld Bagian II, Bottle Smoker Sambangi Vietnam dan Singapura

Tur #DCDCdreamworld Bagian II, Bottle Smoker Sambangi Vietnam dan Singapura


Setelah sukses menghibur publik Thailand dan Malaysia hampir dua pekan lalu dalam rangakaian tur #DCDCdreamworld bertajuk 'Drawing Cities Decoding Chords, kini duo indietronica Bandung, Bottle Smoker bersiap menatap rangkaian tur untuk bagian keduanya. Angkuy, Nobie bersama tim dari www.djarumcoklat.com dijadwalkan berangkat menuju dua negara yang masih berada dalam kawasan Asia Tenggara, yakni Vietnam dan Singapura, terhitung mulai dari 20 sampai 23 November 2015.

Untuk destinasi pertama menuju kota Ho Chi Minh, Vietnam, Bottle Smoker direncanakan akan lepas landas dari Jakarta, Jumat (20/11) dini hari waktu Indonesia. Setelah tiba di kota tersebut, mereka juga berencana melakukan sound hunting dan rekaman guna dijadikan materi unik maupun sebuah lagu yang akan menghiasi album terbarunya nanti dan akan hadir secara gratis dalam situs www.djarumcoklat.com.

bottle smoker #dcdcdreamworld

Selebihnya mereka akan pentas di Ho Chi Minh dalam gelaran elektronik istimewa yang dinamai Come To Daddy. Perhelatan tersebut akan berlangsung pada Sabtu (21/11) dan bertempat di Giant Step Gallery - 3A Alternative Art Area | 3A Tôn Đức Thắng, D1, Ho Chi Minh City. Disana penampilan Bottle Smoker tak akan sendiri, karena akan ada dua nama yang siap menjadi pembuka ketika konser berjalan. Nama yang dimaksud yakni Space360 (Thailand) dan ase Nguyen (Vietnam) serta juga didukung visual art maupun tarian kontemporer dari Yen Apus, Jean Jolly hingga Jenny Luu.

Selepas dari Vietnam, perjalanan Duo Angkuy-Nobie berlanjut ke negeri Singa, Singapura. Mereka dijadwalkan akan naik panggung di salah satu show elektronika yang berada di kota tersebut tepatnya Minggu (22/11).

Seperti diketahui sebelumnya, misi utama dari tur ‘Drawing Cities, Decoding Chords’ adalah untuk bereksperimen dengan suara-suara yang dihasilkan dari benda-benda yang banyak ditemukan di sekitar. Bottlesmoker ingin menggambarkan identitas dan keunikan dari setiap kota, melalui berbagai macam bunyi-bunyian. Eksperimen ini juga untuk membuktikan bahwa harmonisasi suara bisa dibuat dari benda-benda sederhana dan kehidupan manusia dikelilingi oleh sumber suara yang jika diolah, akan menghasilkan musik yang indah.

Foto: Bottle Smoker Docs.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.