Februari Ini, Juicy Luicy diseret ke Meja Persidangan!

Juicy Luicy tengah naik daun. Bersamaan dengan itu, mereka juga harus menerima konsekuensi dan bertanggung jawab atas maraknya telinga yang menikmati karya mereka. Juicy Luicy kemudian tidak luput untuk menjadi target selanjutnya untuk diseret ke Pengadilan Musik.

Berbekal Karya dan Formasi Anyar; Mari Sambut Kembali St. Loco!

Setelah cukup lama tidak terdengar dalam proses cipta karya, veteran hip-rock ​Indonesia, St. Loco kembali beredar di ranah musik tanah air. Dengan pilar terbaru, St. Loco menyebarkan single "Nakal" yang siap mengobati kerinduan para penikmat musik St. Loco.

Prince Husein Ajak Mengubah Dunia Dengan Cinta

Untuk menguatkan karyanya, Prince Husein bekerjasama dengan Produser/DJ yang sudah tidak asing berkeliaran di sekitar panggung musik dansa elektronik Indonesia, Bleu Clair, yang juga salah satu artis yang memproduksi lagu "Phone Call".

Honey. Okay, Sebuah EP Konseptual Dari Somewhere Somewhere

Somewhere Somewhere menceritakan perjalanan hidup dua orang laki-laki bernama “honey.” (diperankan oleh Abe Adzka) & “okay.” (diperankan oleh Rio Kuron) dalam sebuah video series melalui akun instagram @somewhere2x.

Lima Buah Topeng Dalam “Persona” Matilda

“Persona” secara garis besar berisikan analogi tentang sebuah topeng yang digunakan untuk menutupi diri manusia, yang dikemas dengan interpretasi A la Matilda.

Load More

spinner