DCDC Killchestra Journey - Burgerkill dari Bandung Hingga Praha

Jakarta, 28 Februari 2018, 17:30 Waktu Jakarta

(dari kiri ke kanan): Putra, Ramdan, Gio, Gogeng, Uwie di Bandara Internasional Soekarno Hatta | Foto: Anggra Bagja

Sepanjang perjalanan menuju Jakarta, Eben banyak bercerita mengenai perjalanan ini. Dari kilas balik perjalanan Burgerkill, apa yang sudah dicapai kawan-kawan di ranah musik metal Bandung sepanjang tahun-tahun terakhir, hingga apa saja yang direncanakan Burgerkill pada tahun-tahun ke depan. Sempat singgah untuk makan siang di Rumah Makan Simpang Raya, kilometer 97, kami mendapati artefak yang ditinggalkan Burgerkill tahun 2013 di restoran tersebut berupa tanda tangan di piring pajang interior rumah makan. Ini semakin memperkuat kisah perjalanan sejarah Burgerkill sekaligus apa yang harus dicapai di waktu-waktu sebelumnya.

Pukul 17:30 akhirnya kami tiba di rumah Eben. Setelah beristirahat sejenak, shalat magrib berjamaah dengan keluarga Eben, dan makan malam bersama, kami langsung bertolak ke Jakarta. Sekitar 19:30 WIB, kami tiba di bandara, disambut oleh Vicky, Alvin, dan Pak Henry yang sudah tiba sebelumnya. Karena kami sudah check-in pesawat secara online, kami langsung drop barang di bagasi. Pesawat Qatar Airlines yang kami tumpangi lepas landas pukul 23:45 waktu Jakarta.

Doha, 1 Maret 2018, 08:00 Waktu Doha, 12:00 Waktu Bandung

Burgerkill ketika transit di Doha | Foto: Anggra Bagja

Setelah penerbangan selama tujuh jam, makan malam, sarapan, dan film-film di pesawat yang kami tonton sepanjang perjalanan, akhirnya kami tiba di Doha untuk transit, berganti pesawat menuju Amsterdam.

Amsterdam, 1 Maret 2018, 15:00 Waktu Amsterdam, 21:00 Waktu Bandung

Burgerkill dan tim DCDC Killchestra tiba di Bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda | Foto: Anggra Bagja

Tiba di Amsterdam, kami langsung disambut cuaca Amsterdam yang cerah, namun tetap jatuh di temperatur -2° C. Di Bandara Schiphol, kami makan malam sebelum kemudian kembali boarding pukul 18:00 waktu Amsterdam. Pesawat Easy Jet yang kami tumpangi lepas landas pukul 19:00 waktu Amsterdam untuk penerbangan selama satu setengah jam menuju Praha.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.