‘Konser Tiga Sisi’ ; Harmoni dan Gelagat Rancak di Panggung Musik

‘Konser Tiga Sisi’ ; Harmoni dan Gelagat Rancak di Panggung Musik

Tampil menjadi pembuka gelaran malam itu, ada Alone At Last, dengan sang vokalis Yas yang nampak masih menunjukan tanda-tanda cedera, setelah sebelumnya sempat dikabarkan bermasalah dengan kakinya. Tidak mengurangi energi yang dia tularkan di atas panggung, nampak Yas masih sanggup berbagi keringat dengan para Stand Alone Crew yang bergantian berebut microphone dari tangannya. Menariknya, sang basis, Ubey, juga mendapat spotlight yang tidak kalah dibanding sang vokalis utama, Yas. Sempat beberapa kali meletakan bas nya dan mengambil alih posisi vokalis dibeberapa lagu, Ubey memimpin koor masal malam itu, dari mulai lagu “Takkan Terhenti Disini” hingga lagu “Saat Dunia Tak Menatap Ke Arahmu”.

Hadirnya Alone At Last di atas panggung seakan menegaskan tagar #makeemogreatagain yang sempat ramai beberapa waktu lalu, hingga hal tersebut dibuktikan dengan pertunjukan intens antara Alone At Last dan penggemarnya. Nampak bagi mereka lagu-lagu dari Alone At Last sudah bukan perkara teknis, melainkan jadi bagian dari perjalanan hidup mereka, dari mulai era remaja dengan darah muda nya tersebut, hingga nampak wajah-wajah penggemar lama berdiri di barisan belakang, seakan melempar lamunannya kala lagu “Amarah, Senyum, Air Mata”  dari 'Bapak Emo Bandung' ini menjadi heavy rotation di kamarnya. 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner