DCDC ShoutOut! Day Bogor, Kota dengan

DCDC ShoutOut! Day Bogor, Kota dengan "Hujan" Potensi di Musik

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Komposisi musik cepat dengan distorsi rapat menyeruak dipanggung DCDC ShoutOut! Day Bogor. Mengaku memainkan musik post emo hardcore, mereka menghajar panggung dengan energi penuh. Vokal scream dan ketukan metalcore ala Black Dahlia Murder serta aksi solo dua gitaris mampu memanaskan suasana senja yang mulai dingin. Setelah sekitar tiga puluh menit dengan aksi headbang non stop di atas panggung, akhirnya band yang telah berdiri selama sepuluh tahun ini harus turun panggung dan memberikan kesempatan pada Orbarus untuk tampil.          

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Orbarus memilih metalcore sebagai ekspresi musikalitas mereka. Musik metalcore dengan ketukan cepat dan teriakan liar a la deathcore menjadi suguhan utama dari Orbarus. Harmonisasi dua gitar yang hadir seolah menjadi jeda pemanis di antara ketukan drum yang rapat menghentak. Kembali, hujan mengguyur kota Bogor sebelum Orbarus menyudahi penampilannya yang impresif.

Acara sesaat berhenti untuk memberikan kesempatan bagi Coklatfriends melaksanakan ibadah sholat Maghrib. Gelaran DCDC ShoutOut! Day selalu hadir dengan materi sharing session dalam bentuk ngobrol santai. Kali ini di acara DCDC ShoutOut! Day Bogor  obrolan tersebut dipandu oleh Addy Gembel dan Toteng Forgotten.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner