DCDC ShoutOut! Day Bogor, Kota dengan

DCDC ShoutOut! Day Bogor, Kota dengan "Hujan" Potensi di Musik

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Tepat pukul 14.00 WIB, acara dibuka oleh MC yang menyapa para penonton yang hadir sekaligus memberikan sedikit paparan tentang acara DCDC ShoutOut! Day. Penampilan pertama dibuka oleh Soul Of Brother, sebuah band yang memainkan musik pop punk. Irama yang enerjik dengan komposisi klasik pop punk era Blink 182 menjadi ajang pemanasan bagi penonton yang sudah mulai berdatangan.  Beberapa buah lagu dihantarkan oleh Soul Of Brother dengan penuh energi di atas panggung sebelum akhirnya panggung diisi oleh band Make Your Move.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Komposisi berdistorsi khas emo core menyeruak menyambut hujan yang turun deras. Kombinasi clean vokal perempuan dengan vokal growl dari pemain gitar begitu apik dimainkan. Walaupun vokalis perempuan terdengar kesulitan mengejar nada-nada tinggi atau kadang out of tune karena terlalu sibuk dengan aksi panggung, namun Make Your Move berhasil memadukan dinamika tempo antara ketukan lambat dengan ketukan menghentak cepat. Penampilan mereka cukup berhasil membuat Coklatfriends yang hadir merasa terhibur di tengah hujan yang makin deras.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Berikutnya yang mengisi panggung adalah Rekam. Band rock alternatif / grunge yang tampil dengan vokalis merangkap pemain bas. Lagu yang didominasi dengan nada minor dan distorsi tipis dari pemain gitar yang piawai memainkan sound FX-nya membawa kita turut menikmati hujan yang mulai mereda. Komposisi musik dan warna vokal band Rekam memiliki karakter yang khas dengan balutan sound vintage rock. Sore menjelang menghantar angin sejuk pegunungan ketika Rekam menutup penampilannya dan panggung selanjutnya diisi oleh band My Beloved Enemy.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner