DCDC Music Chart - #2nd Week of September 2023

DCDC Music Chart - #2nd Week of September 2023

Masuk Minggu kedua bulan September 2023 ini, music director dari DCDC Radio, Angga Kusuma kembali memilih dan mengulas lima band DCDC ShoutOut! untuk masuk di jajaran DCDC Music Chart. Siapa saja yang ada di daftar minggu ini? Mari disimak karya-karyanya!

Bleu House - "SIGN"

BLEU HOUSE is an electro-pop band from Bandung, Indonesia. They were formed in late 2018 with personnel; Mamoy (vocals, guitar, and synthesizer), Fitha (vocals and synthesizer), Ratih (backing vocals and keyboard), and Dipga (drums).

 

RIUH - "RUH"

Riuh adalah proyek eksperimental/ambient/electro asal depok dengan personil: - Aloysius Nitia (synth, guitar, drum sequencer) dan Putri Karina (vocal, bass, synth)

 

Hagiasophia - "Keluh"

Hagiasophia adalah grup band Post-Rock asal Banten yang terdiri dari 5 personil, yaitu Fajar Apriadi (Vokal dan Gitar Akustik), Reza Renggana (Gitar), Dicky Maulana Albar (Gitar), Sholahudin Al-Ayyubi (Bass), dan Alam (Drum). Sejak dibentuk pada tahun 2018, persoalan tentang kemanusiaan selalu menjadi tema dalam lirik-lirik lagu Hagiasophia. Nama Hagiasophia terinspirasi dari bangunan yang ada di Instanbul, Turki.

 

Sistcat - "It’s You"

Sistcat dibentuk pada pertengahan 2017, band ini memiliki nuansa pop indie dengan campuran beberapa inspirasi musik mereka. Band ini terdiri dari Gerin Trevian (Vokal, Gitar), Zikry Andami (Drum, vokal), Thian Apique (Gitar, Vokal), Rafi Fawwaz (Bass), Nadhif Muchammad (Synthesizer, keyboard).

 

Cause Instant Crush - " Silly Bread/Celebrate "

Cause Instant Crush adalah sebuah band pop indie Indonesia yang dibentuk pada tahun 2017 di Bandung. Beranggotakan Fauzi Ramadhan (lead vocal), Al Azthra Verdijantoro (back vocal, gitar), Abraham Gerald (gitar), Respaty Rizky (bass), Joshua Frans (Synthsizer), Christian Feiga (drum).

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC Music Chart - #1st Week of September 2023


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner