DCDC Music Chart - #1st Week of September 2023

DCDC Music Chart - #1st Week of September 2023

Masuk Minggu pertama bulan September 2023 ini, music director dari DCDC Radio, Angga Kusuma kembali memilih dan mengulas lima band DCDC ShoutOut! untuk masuk di jajaran DCDC Music Chart. Siapa saja yang ada di daftar minggu ini? Mari disimak karya-karyanya!

Sandiwara - "Corona"

Sandiwara adalah band yang berasal dari Bekasi yang beranggotakan dua personil adalah Iqbal Feluzzi (vocal, guitar) dan Dipatih (bass), dengan latar belakang musik yang berbeda Iqbal Feluzzi dan Dipatih mencoba untuk menuangkan semua yang mereka miliki ke dalam media suara/lagu (karya-karya) yang bertajuk rock yang dipadukan dengan warna psychedelic, progressive juga lainnya dan Sandiwara siap untuk ikut serta meramaikan musik tanah air.

 

Tone Lighter - "Waitin"

Tone Lighter adalah Band ber-genre Blues Rock dari bandung yang dibentuk desember 2014. band ini di motori oleh Tryan Nugraha (lead vocal&guitar), M.Wibi Afiantara (Bass), Arvy.D.D (Drum).

 

Story of Lea - "Ingat Kamu"

Story of Lea adalah Duo Female yg mengusung konsep pop melankolis yang menambahkan nuansa orkestra di dalam setiap lagunya.

 

Kos Atosr - "Sing Tenango"

Kos Atos menjadi bagian dari eksistensi musik indie Kota Malang yang lahir dari lingkungan kampus yaitu Universitas Negeri Malang, memilih membawakan genre keroncong sebagai dasar.

 

Handsee - " Temaram "

Terdiri dari 4 personil. Agi (Vokal/Gitar), Rian (Gitar/Keyboard), Dwi (Bass), dan Satria (Drum). Dibentuk di Bandung pada tahun 2019. Memainkan musik dengan genre rock sebagai dasar, tanpa batasan yang terlalu mengikat dalam membuat karya-karya nya.

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC Music Chart - #4th Week of August 2023


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner