DCDC Music Chart - #4th Week of August 2023

DCDC Music Chart - #4th Week of August 2023

Masuk Minggu ke empat bulan Agustus 2023 ini, music director dari DCDC Radio, Angga Kusuma kembali memilih dan mengulas lima band DCDC ShoutOut! untuk masuk di jajaran DCDC Music Chart. Siapa saja yang ada di daftar minggu ini? Mari disimak karya-karyanya!

20 Miles Marathon - "Rainbow"

20 Miles Marathon terbentuk di Yogyakarta pada awal tahun 2018 mengusung genre hybrid pop punk

 

The Minded - "Kembali Bersinar"

THE MINDED is a pop-punk band from Serang Banten, Started in 2004. our great line up are: Rachmat Hidayat as guitar/vocal. Eri Wiguna as guitar/vocal. Diki Prihadi as drum. Imayuna Charim as bass. THE MINDED Musik is strongly influenced by many great bands such as Blink 182, Sherwood, Sugarcult, Yellowcard and also our hug band from Indonesia

 

Close My Syndrome - "Born To Peace"

Pop Punk/Alternative/Rock Since 2010

 

Lazier - "Pejuang Mati"

Genre Punk Anggota Band Sunting Gandhi (Guitar + Vocal) Kadek (Bass) Epen (Drum) Raka (Guitar) Kota Asal Denpasar, Bali Label Rekaman INDIE LABEL.

 

LEFT AND RIGHT - " Ingat Hari Ini "

LEFT AND RIGHT terbentuk pada pertengahan Oktober 2011. Berasal dari sebuah perkumpulan yang berada di Jakarta. Mereka mempunyai hobi yang sama, yaitu bermain musik. Formasi pertama band ini ada Ravi as (Vocal), Arie as (Lead), Agus as (Rythym), Roy as (Bass/back Vocal), dan Bagus as (Drum).

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC Music Chart - #3rd Week of August 2023


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner