‘Zona Nyaman’ Berhasil Mengantarkan Four Twnty Pada ‘Zona Tenar’

‘Zona Nyaman’ Berhasil Mengantarkan Four Twnty Pada ‘Zona Tenar’

Lewat single ‘Zona Nyaman’ Four Twnty berhasil mebuat para penikmat musik indie jatuh cinta kepadanya.

Zona nyaman adalah fase yang bisa mebuat sebagian orang menjadi pasif, takut mengambil resiko, nyaman dengan kondisi yang belum tentu menyenangkan baginya.  Dan lewat single "Zona Nyaman" Four Twnty seperti ingin menyuarakan pesan kepada masyarakat agar tidak terbuai dengan zona nyaman dalam hidup, yang sudah pasti akan membuat kita menjadi pribadi yang tidak ekspresif.

Single yang juga mengisi original soundtrack sekuel film ‘Filosofi Kopi 2: Ben & jody’. Four Twnty pertama kali muncul ke publik dengan merilis mini-album pertama yang bertajuk “Setengah Dulu” (2014), dan dilanjutkan dengan rilisan full-album yang berjudul Lelaku (2015). Mereka telah berhasil memanjakan pendengarnya lewat nada-nada santai dan nyaman didengar.

Didaulat mengisi soundtrack film, itu membuat 'kepakan sayap' Four Twnty makin lebar. Makin mudah menjangkau berbagai kalangan. Oleh karena itu pula lagu "Zona Nyaman" berhasil menyedot perhatian publik, tak hanya 'masyaratkat indie' saja, tapi lagu ini berhasil masuk dan dinikmati di wilayah mainstream.

Beberapa indikator suksesnya Four Twnty, terlihat di beberapa radio lagu ini berada di top chart, merajai berbagai acara, dan viewers-nya di kanal Youtube resminya pun pun cukup fantastis, menembus angka 34Juta view. Melihat fenomena ini, Four Twnty semakin menambah rentetan band-band indie yang berhasil menembus pasar mainstream.

Lewat single "Zona Nyaman" ini pula Fourtwnty yang digawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots, berhasil membuktikan bahwa dengan keluarnya mereka dari zona nyaman, mereka berhasil meraih kesuksesan. Sukses yang tentu saja tidak berorientasi pada materi semata. Tapi mereka sukses melakukan sesuatu dan menciptakan karya yang benar-benar menjadi passion mereka, dan membuat orang lain juga bahagia menikmatinya. Dari senang untuk menyenangkan.

Sumber foto :  http://updatedongmin.blogspot.co.id

BACA JUGA - Semangat ‘Indie’ Adalah Warisan Leluhur

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner