Song Review: TNF Ajak Kita Rehat Sejenak Lewat

Song Review: TNF Ajak Kita Rehat Sejenak Lewat "Nada Nada"

Totally N Funny (TNF) sebuah band Pop Rock asal Sukabumi ini mengajak kita rehat sejenak dari rutinitas, atau masalah hidup yang membuat kita penat, agar bisa semangat lagi menghadapi hari esok lewat single nya yang berjudul ‘Nada Nada’.

Lagu yang Easy Listening ini sangat enak dinikmati oleh semua kalangan. Dengan lirik lagu yang mengajak kita untuk berhenti mengeluh akan rutinitas dan permasalahan dalam hidup. Berbanding lurus dengan liriknya, musik dari band ini pun sangat enak didengar sambil kita beristirahat sejenak disela-sela kepenatan.

Mengeluh bukanlah solusi, karena hidup ini terus berjalan, jalanilah dengan semangat. Pesan penting yang bisa ditangkap dari lagu ini. Dan sebagai musisi, mungkin hanya lewat karya TNF bisa menyampaikan pesannya bagi kita semua.

Itulah kelebihannya seorang musisi atau sebuah band, mereka bisa mengiterpretasikan suatu hal yang menjadi keresahannya lewat karya musik. Jadi, sah-sah saja jika TNF menyuarakan pesannya lewat "Nada Nada". Karena bagi manusia zaman sekarang yang sangat gampang sekali marah kalau dikritik, atau tidak mau menerima pendapat orang lain, mungkin bisa agak sedikit lunak jika kita “menyapa”nya lewat bahasa musik.

Dan TNF telah berhasil “menyapa” kita lewat single "Nada Nada" nya yang renyah didengar telinga, dan sejuk dirasa. Tapi yang penting adalah pesan yang disampaikan lewat liriknya bisa cepat melekat, dan menjadi motivasi bagi siapa saja yang mendengarkannya, dan yang paling penting, lagu ini cocok sekali untuk didengarkan ketika sedang rehat sejenak dari rutinitas yang banyak menguras energi dan pikiran. Sehingga paska mendengarkan lagu ini, seperti sedang recharge energi, agar hari esok menjadi lebih baik dan Fun. Karena sejatinya dalam setiap aktifitas yang kita lakukan itu kita harus Totally N Funny.

Sumber foto: akun Facebook TNF

Klik gambar untuk mendengarkan lagu

BACA JUGA - Song Review : Pemantik Perlawanan Ala Emdisi

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner