Song Review: “Aku Tenang”, Sebuah Lagu pengantar Meditasi

Song Review: “Aku Tenang”, Sebuah Lagu pengantar Meditasi

Dari semua lagu Four Twnty yang ada di album Lelaku, rasanya lagu ini lah yang paling cocok sebagai lagu pengantar kita bermediatasi.

Bicara tentang Four Twnty memang tak pernah ada habisnya. Band yang berhasil mencuri perhatian di jagad musik mainstream, dan sidestream ini, memang band yang mempunyai kekuatan khusus pada setiap karya-karyanya. Begitu pula pada lagunya yang berjudul “Aku Tenang”, sebuah lagu yang terdapat di album mereka bertajuk Lelaku (rilis 2015).

Four Twnty adalah band yang selalu mengajak kita berwisata, jalan-jalan melintasi dimensi ruang dan waktu, lewat ‘Argumentasi Dimensi’, untuk kemudian mengajak kita keluar dari ‘Zona Nyaman”, agar kiat bisa berkumpul dalam ‘Diskusi Senja’, lalu setelahnya duduk diam dalam meditasi hingga terwujud ‘Aku Tenang’.

“Aku tenang”, adalah lagu yang bisa mengantarkan siapa saja yang mendengarnya sampai pada kulminasi, lagu yang sanggup membuat kita bisa berlari bebas di taman khayal. Menembus tembok-tembok angkuh yang selalu menghadang lajunya imajinasi.

Lagu yang tenang namun sangat kuat menciptakan ambience imajinasi yang “liar”. Diajaknya kita melintasi lipatan-lipatan dimensi, hingga kita berada di titik tertinggi yang selalu menjadi incaran banyak orang untuk dapat tinggal dan menetap di sana.

“Aku Tenang”, dan semua lagu yang ada di album Lelaku ini merupakan pemandu kita dalam setiap tirakat, yang kita jalani dalam hidup, agar bisa benar-benar hidup dan menghidupi kehidupan.

Sumber foto: https://m.mp3ampuh.com

BACA JUGA - Song Review: “Kuning” dan Pesan Kebhinekaan

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner