Song Review : Root – Hanya Teman

Song Review : Root – Hanya Teman

Lewat singlenya yang berjudul “Hanya Teman”, Running Out Of Time (Root), memilih pergi dari ketidakpastian untuk menyongsong masa depan yang lebih indah.

Running Out Of Time (Root), trio Alternative Rock asal kota Karawang ini menginterpretasikan keresahannya lewat lagu yang diberi judul “Hanya Teman”. Lagu yang menyampaikan pesan tentang bagaimana kita harus bisa lebih memikirkan, tentang bagaimana keberlangsungan hidup kita di masa depan, dan sesegra mungkin mulai pergi meninggalkan segala sesuatu tidak jelas pada hari ini, yang akan membuang banyak waktu,dan menguras banyak energi.

Selain membuang waktu sis-sia dan menguras banyak energi, menunggu sesuatu yang tidak jelas itu akan membatasi ruang gerak kita, sehingga tidak bisa melakukan hal-hal produktif lainnya. Yang sebenarnya bisa kita lakukan jika kita lari dari semua ketidak jelasan itu.

Musik yang dinamis dengan sound khas Alternative Rock-nya yang kental, menjadikan pesan-pesan di lirik lagu ini jadi bisa tersampaikan dengan mudah. Pesan yang syarat akan motivasi ini, bisa sedikit menambah semangat para pendengarnya, yang kadang dihadapkan dengan situasi gamang, hingga kerap kali dialami oleh mayoritas orang.

Semoga para pendengar lagu Running Out Of Time ini bisa benar-benar lari dari waktu yang sia-sia, setelah mendengar lagu ini, untuk kembali lagi bersemangat menghadapi hari esok yang lebih indah.

Sumber foto: https://www.djarumcoklat.com

BACA JUGA - Song Review: “Kuning” dan Pesan Kebhinekaan

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner