SNOTR 2018 : Meleburnya Perbedaan Dalam Bak Kebersamaan di Kota Purwakarta

SNOTR 2018 : Meleburnya Perbedaan Dalam Bak Kebersamaan di Kota Purwakarta

Ini merupakan kali pertama bagi band Reggae asal Jakarta Selatan ini tampil dalam acara SNOTR. Walau baru pertama kali, Nath The Lion memberi suguhan yang cukup optimal dalam penampilannya membawakan nuansa pantai dan gigiran ombak pada malam hari di Purwakarta. Lewat petikan gitar yang khas, serta dilantuni vokal wanita yang merdu, para pengunjung pun beramai-ramai memadati venue di area tengah, untuk dapat menyaksikan secara langsung penampilan mereka. Tak luput dari itu juga, ada yang langsung sing a long karena lirik-lirik yang dinyanyikan Nath The Lion dirasa cukup universal dan tidak banyak mengandung unsur implisit. Tanpa memandang perbedaan satu sama lain, pengunjung sangat dimanjakan oleh penampilan band satu ini. Apalagi setelahnya, oleh aksi 4 Presiden yang tahun ini tidak absen dalam memberikan guyonan segar tentang negara mereka masing-masing. Mereka adalah Pidi Baiq, Budi Dalton, Al-Zastrow dan Man Jasad. 

 

Berbagai perdebatan antara satu sama lain mengenai negaranya menjadi suguhan utama bagi warga Purwakarta. Namun, tak cuma itu saja, mereka pun turut mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi dalam program ‘Cerdas Cermat’, yang diwakili oleh Eddie Brokoli selaku MC. Dalam program ini, masing-masing dari 4 presiden tersebut mempunyai rekannya dan harus menjawab berbagai pertanyaan yang diluar dugaan, dan akhirnya Man Jasad yang berhasil mendapatkan trophy dan pulan sebagai pemenang. Tentu saja, selama sesi program ini berlangsung, acara terkondisikan cukup meriah dan penuh sukacita. Setelah puas dengan 4 Presiden, SNOTR Project pun menampilkan aksinya.

 

Serupa dengan 4 Presiden, kolaborasi dari musisi multi-genre ini pun tak kalah menarik. Mereka adalah Abah Andris (Nectura), Gebeg (Taring/Powerpunk), dan DJ E-One Kronik saling menampilkan aksi lewat permainan instrument musik mereka masing-masing. Pengunjung sangat termanjakan oleh aksi dari mereka, yang menggabungkan permainan ketukan drum dengan scratch dari DJ menjadi daya tarik tersendiri. Dan setelah aksi ini dipertontonkan, tak terasa acara pun telah mencapai titik puncaknya, tepatnya di tandai oleh penampilan Rosemary. 

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner