Saturday Night Karaoke Berikan Visual Menyenangkan Dari Lagu Bertema Pernikahan

Saturday Night Karaoke Berikan Visual Menyenangkan Dari Lagu Bertema Pernikahan


Sumber foto : Diambil dari video klip Saturday Night Karaoke - "Lamar"

Single berjudul "Lamar" dikemas dalam bentuk video klip, dengan konsep cerita yang bisa dibilang Happy Ending. Dengan lanskap kota Bandung, yang lengkap dengan aksen lirik lagu seperti sedang ber-karaoke.

Setelah lagu “Akad” dari Payung Teduh meledak di Industri musik tanah air, banyak band setelahnya yang membuat lagu dengan tema tentang pernikahan. Seperti misalnya Billfold yang juga mengangkat lagu bertemakan pernikahan yang berjudul “Pasti Nanti”. Kali ini, Saturday Night Karaoke, band pop punk asal kota Bandung pun ikut mencoba mengambil peruntungan dengan merilis single dengan tema serupa berjudul “Lamar”, dengan isian lirik sederhana, lugas, yang makin lengkap dengan alunan musik bercita rasa ala Green Day.

Menariknya single ini juga dikemas dalam bentuk video klip, dengan konsep cerita yang bisa dibilang Happy Ending. Bagaimana tidak, dari pertama klip dimulai, terlihat Miko Tobing selaku peran utama dalam video ini merasa gelisah dengan menanti kabar ataupun chat dari seseorang melalui telepon genggamnya, yang kerap ia cek berkali-kali. Dengan menyelipkan pesan moral pada detik ke empat puluh delapan di klip ini, seakan mengingatkan kita untuk jangan patah semangat, karena konsep ini pada awalnya tentang pernikahan, maka apabila kita ditolak jangan takut untuk jatuh, karena jika diniatkan dengan teguh dan penuh keyakinan akan ada saja orang yang membantu kita untuk bangkit lagi.

Sampai akhirnya dalam klip ini diceritakan jika penantian Miko untuk bertemu dengan tambatan hatinya pun akhirnya terwujud pada menit ke satu dalam klip ini, yang diakhiri dengan perbincangan yang dilanjut dengan sesi foto yang dilakukan oleh para personil Saturday Night Karaoke itu sendiri.

Video klip yang disutradarai oleh Surya Fikri Asshidiq dan Prabu Pramayougha ini cukup unik jika dilihat dari segi visualnya, dan menariknya lagi, sesuai seperti namanya, Saturday Night Karaoke (dengan menggaris bawahi kata karaoke) juga menyelipkan lirik lagu, dan ditambahkan juga dengan aksara kanji di atasnya, yang ditempatkan sesuai seperti untuk karaoke. Dari grading warna pun terlihat pengambilan video ini bukan seperti di Indonesia, melainkan seperti nuansa ke ala Jepang. Padahal klip ini bertempat di sekitaran Balai Kota Bandung, dengan melibatkan para personil band, lalu ada Miko Tobing, Octavia Variana, The Panturas, Rega Ayundya, Dadang Sidiq, Prawedi Asykar, The Rang-Rangs, dan Ezy Ramanedia. Dengan dirilisnya video ini juga merupakan salah satu single penyambutan untuk album terbaru dari Saturday Night Karaoke berjudul Professional Goofballs, yang dirilis oleh Anoa Records

BACA JUGA - Polka Wars Mengumpulkan Kepingan Orang Hilang Lewat "Rekam Jejak"

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.