Reportase : Untuk Kesekian Kalinya, Freak Berhasil Membuat Suasana Panggung “Pecah”

Reportase : Untuk Kesekian Kalinya, Freak Berhasil Membuat Suasana Panggung “Pecah”

Di panggung mana pun mereka tampil, Freak selalu saja berhasil membuat crowd “pecah” dalam setiap aksi panggungnya, entah ramuan apa yang dimiliki band satu ini.

Bicara band grunge satu ini selalu ada saja daya tarik untuk bisa dibahas, mulai dari hits-hits lagunya yang catchy didengar sampai ke aksi pangungnya yang “gila”. Menjadi salah satu icon grunge kota Bandung, Freak menjadi band yang selalu ditunggu-tunggu penampilannya.  Band yang mempunyai basis massa yang cukup kuat ini, selalu saja bisa menjadi magnet bagi para penikmat musik.

Minggu, 18 februari 2018 malam kemarin DCDC berkesempatan menyaksikan aksi panggung Freak yang “gila”, pada sebuah gigs yang digelar di sebuah cafe di bilangan Jl.R.E Martadinata, Bandung. Cuaca malam itu lumayan agak panas, dan menjadi semakin panas lagi ketika ikut menyaksikan aksi panggung Freak yang benar-benar “Chaos”.

Crowd sudah penuh sesak memadati venue acara di mana gigs ini berlangsung, dan “pecah” seketika,  kala Freak mulai menghantam dengan lagu pertama. Lalu makin tak terkendali ketika Hits Single mereka yang berjudul “Walk This Way” dibawakan. Penampilan Freak yang energik di atas panggung seakan menjadi pemicu “kebrutalan” crowd malam itu. Moshing “brutal” yang cantik tak terelakan, banyak kaki-kaki melayang di udara. Semua hanyut seirama dengan hentakan powerfull dari semua song list yang dibawakan oleh Freak malam itu.

Selain performance nya yang energik, kualitas audio bagus yang disuguhkan Freak  juga menjadi salah satu faktor kerennya penampilan Freak pada gigs kemarin. Menyaksikan sendiri fenomena ini, rasanya tak berlebihan bila Freak pantas menjadi Role Model bagi band-band Grunge atau Alternative Rock di negeri ini.

Sumber poto: Akun instagram @bloodsuckersite

BACA JUGA - Reportase : Torehan Semangat Dan Daya Juang Lewat Musik Di Kota Garut

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner