Reportase : Ketika Para Dewa Gitar Bercengkrama Dengan Nada dan Gelak Tawa

Reportase : Ketika Para Dewa Gitar Bercengkrama Dengan Nada dan Gelak Tawa

Balum yang memang menjadi center of attention malam itu bisa menunjukan musikalitasnya, dengan referensi musik yang beragam, dari mulai rock, math rock, progresif rock, blues, funk, dengan interpretasi menarik lewat permainan gitarnya.

Rabu, 23 Januari 2019 bisa dibilang merupakan hari spesial untuk Balum. Gitaris dari grup musik Alone At Last, dan juga musisi instrumentalis tersebut malam itu menjadi center of attention, dengan pencapaian karir bermusiknya, selama menjadi gitaris sebuah band hingga ketika dia menjadi solois. Lewat acara yang digelar oleh DCDC (DjarumCoklatDotCom), serta didukung oleh AGC Music School, Cosmic, dan Indonesian Guitar Community (IGC), Balum secara khusus membahas hal terkait video klip “Another Next Time”, dimana Balum akan mengupas tuntas proses kreatif dia membuat lagu, lengkap dengan cerita dibalik pembuatan video klip “Another Next Time”, yang dirilis secara eksklusif di kanal YouTube DCDC Official, pada tanggal 16 Januari 2019 lalu.

Bertempat di Kantin Nasion Rumah The Panas Dalam, Bandung, acara yang diberi tajuk "Be A Guitar Hero with Balum" ini juga menyajikan sebuah forum diskusi yang dimeriahkan oleh beberapa kawan terdekat untuk juga berbagi dan berdiskusi bersama Balum, seperti Agung "Hellfrog" (Burgerkill), Mochamad Andika (manajer dari Revenge The Fate, Rocket Rockers dan Midnight Quickie), Andre Vinsens (Jeruji) dan Yudi Adikusuma (sutradara video klip "Another Next Time"). Selain itu, ada juga penampilan spesial dari kawan-kawan gitaris, seperti Handy Hadiwikarta dan Ivan F. Devota.

View Comments (1)

Comments (1)

  • Hadibono
    Hadibono
    5 Feb 2019
    enak banget
You must be logged in to comment.
Load More

spinner