Regenerasi Energi Tertuang di Gelaran DCDC SNOTR Sumedang

Regenerasi Energi Tertuang di Gelaran DCDC SNOTR Sumedang

Tampil selanjutnya, Rosemary kembali memanaskan panggung dengan lagu-lagu barunya yang ternyata diterima dengan baik oleh coklatfriends Sumedang, dan tentunya oleh W.A.R.S, yang dengan segala loyalitasnya selalu ada mendukung Rosemary. Lewat beberapa spanduk yang terbentang sepanjang Rosemary tampil, barisan W.A.R.S ini juga tak henti-hentinya berkaraoke masal dengan lagu-lagu Rosemary, baik itu lagu baru maupun lagu lama.

 

Masuk waktu berbuka, acara rehat sejenak untuk menghormati umat muslim berbuka puasa dan melaksanakan ibadah shalat Maghrib. Setelahnya, acara berlanjut di area Game Of Skate, yang kali ini dimeriahkan oleh Indra Gatot dan Fajar Rosemary sebagai host. Seperti halnya yang terjadi di Soreang, area Game Of Skate ini cukup menarik banyak orang, khususnya para skateboarder, yang dengan segala kemampuannya di atas papan seluncur terpicu untuk melakukan tantangan dari Gatot dan Fajar.

Para personil Rosemary yang memang identik dengan olahraga extreme ini bisa dibilang tahu betul dengan ragam gimmick menarik dari olahraga ini. Serunya lagi, jumlah peserta yang mengikuti Game Of Skate ini lebih banyak dibanding dengan yang terjadi di Soreang sehari sebelumnya. Tantangan yang diberikan pun terbilang lebih variatif. Namun bukannya mundur, beberapa skateboarder Sumedang tampak pantang menyerah dalam melewati tahapan demi tahapan permainan, hingga tercatat ada tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah menarik dari brand-brand clothing yang ada di area DCDC Marketplace. 

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner