Perdana di Indramayu, DCDC ShoutOut! Day Wajib Diteruskan

Perdana di Indramayu, DCDC ShoutOut! Day Wajib Diteruskan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Selepas break adzan Magrib, giliran Addy Gembel dan Toteng mengisi panggung untuk memberikan materi sharing session. Dalam pemaparannya, sekilas Addy membahas tentang pemahaman program DCDC ShoutOut! yang merupakan kanal resmi yang diperuntukkan bagi band-band independen yang ingin mempromosikan karyanya. Sementara DCDC ShoutOut! Day adalah program lanjutan yang digelar untuk mengapresiasi band-band yang terlibat dalam DCDC ShoutOut!.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Toteng melakukan tinjauan ulang terkait dengan aktivitas sound check yang digelar pagi hari. Menurut Toteng, proses sound check adalah bagian dasar bagi sebuah band untuk mempersiapkan aspek teknis sebelum manggung. Aktivitas ini bisa menjadi sangat berguna apabila band yang akan tampil benar-benar paham terkait dengan hal apa saja yang harus diperhatikan ketika menjalani proses sound check. Addy juga menyinggung mengenai salah satu program DCDC Dream World yang kembali akan menghadirkan kompetisi W:O:A Metal Battle Indonesia tahun 2020 dan mengajak kepada seluruh band ekstrem Indramayu untuk berpartisipasi. Seiring dengan datangnya waktu adzan Isya, acara sharing session berakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Perlahan seiring dengan tenggelamnya mentari, suhu udara mulai tidak terlalu gerah. Nampak penonton mulai memenuhi arena pertunjukan. Setelah break adzan Isya, penampilan selanjutnya adalah band Via 144. Sebuah band yang memadukan musik pop punk dengan emo core. Mereka tampil apik dan prima di atas panggung, terlebih kombinasi menyanyi vokal khas gaya pop punk yang berbalut sempurna dengan vokal latar teriakan dan jeritan khas emo. Lirik yang bertema cinta, sakit hati dan kekecewaan seolah menyatu dengan komposisi musik mereka.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner