Penampilan Black Metal yang Barbaric dari Maledikta

Penampilan Black Metal yang Barbaric dari Maledikta

Meski sang vokalis menyebutkan bahwa kondisi kesehatannya sedang tidak prima, tapi tidak akan ada yang menyadari itu. Karena, penampilan Maledikta di DCDC ShoutOut! Day nyaris sempurna. Sepertinya, ada beberapa gerombolan metalhead yang memang sudah mengikuti karya-karya Maledikta sebelumnya. Serupa pasukan tempur, mereka ada di garis terdepan dan headbang bersama personil Maledikta.

Yang perlu disayangkan adalah respon dari beberapa penonton yang hadir. Selain metalhead yang bersenang-senang di depan panggung, ada segelintir anak muda yang terlihat “mengolok-olok”. Mungkin, mereka bukan penyuka musik black metal. Tapi, apakah itu hal yang dibenarkan? Tentu tidak. Setiap orang berhak menyukai musik apapun, dan jika kalian tidak suka akan itu, silahkan hidup di dunia kalian sendiri dan tidak mengusik yang lain.

Tapi, kembali lagi. Ini lah dunia musik ekstrim, di mana segala kemungkinan bisa terjadi. Bicara tentang mentalitas, hal-hal semacam itu bisa membuktikan siapa yang lebih terpatri mentalnya dan siapa yang tidak.

BACA JUGA - Seandainya Black Metal Lahir di Indonesia (Bagian Satu)

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner