Menertawakan Keseriusan dalam Sidang Umum Warga DCDC

Menertawakan Keseriusan dalam Sidang Umum Warga DCDC

Empat presiden yang hadir di persidangan juga melakukan sosialisasi terkait dengan kartu warga DCDC. Dalam kesempatan tersebut setiap warga yang telah mempunyai Kartu Warga DCDC akan mendapatkan potongan harga senilai 20% setiap kali berbelanja merchandise DCDC. Karena itulah maka banyak warga DCDC yang belum punya kartu warga mendadak mengantri untuk mendapatkan Kartu Tanda Warga DCDC dan berkesempatan untuk mendapatkan legalisir langsung dari empat presiden.

Sesuatu yang serius kadang harus disampaikan dengan cara-cara parodi untuk bisa menyentuh titik kesadaran. Dua kerajaan fiktif yang sekarang sedang diselidiki polisi dengan dakwaan penipuan adalah contoh bagaimana seharusnya hal-hal yang lucu justru diangkat dan dibuat narasi yang seolah-olah adalah sesuatu yang serius. Motifnya tentu macam-macam namun selalu berujung di kasus penipuan dan menyebar kebohongan pada publik. Tokoh dari empat presiden paham betul bahwa tugas mereka adalah menyampaikan sesuatu yang serius namun mereka rela untuk ditertawakan sebagai bagian dari konsep hiburan yang mencerdaskan.

Di akhir acara, Iksan Skuter kembali hadir untuk menghibur warga DCDC sekaligus menutup gelaran Sidang Umum Warga DCDC. Mari kita kawal terus Empat Presiden dengan program-programnya dan sampai jumpa lagi di Sidang Umum Warga DCDC selanjutnya!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

BACA JUGA - Sidang Umum Warga DCDC dan Laporan Pertanggungjawaban 4 Presiden

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner