Menerka-nerka Indische Party Kini

Menerka-nerka Indische Party Kini

Oh ya, satu hal lagi yang tidak berubah dari Indische Party adalah selera berpakaian mereka yang sangat baik, Personelnya pintar mempadupadankan gaya berbusana dengan aliran musiknya. Selera fesyen tiap personel Indische Party selalu menarik perhatin. Rupanya mereka tak melupakan, bagaimana seorang seniman harus piawai ddalam bersolek dan mencitrakan dirinya. Video musik “Tell Me What To Do” bisa menjadi bukti akan hal ini.

Toh bagaimanapun juga, musisi selain sebagai pemberi pesan dan suara lewat karya-karyanya, musti handal juga dalam memainkan peran dan persona. Di atas panggung. Sebagai penghibur khalayak ramai.

Terbukti, tidak perlu jauh-jauh ke Inggris untuk membuat musik Indisiche Party menjadi jauh lebih bagus dari sebelumnya, berkat sentuhan Jimi Multhazam yang mahir bermain sihir menyihir aransemen. Ditakarnya dengan akurat, meramunya sedemikian rupa sehingga menghasilkan sesuatu yang tepat. Lugas dan cerdas.

Hasilnya, menggiring suara Indische Party jauh lebih mengena di kuping pendengarnya. Baik mereka yang sudah mendengarkan sejak awal karya Indische Party maupun yang baru-baru ini jatuh hati dengan Tell Me What To Do-nya Indische Party.

BACA JUGA - "Tell Me What To Do", Single Dansa-Dansi Indische Party

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner