Mampukah Karat Merebut Tiket Menuju Jerman?

Mampukah Karat Merebut Tiket Menuju Jerman?

Salah satu kandidat finalis dari Malang, Karat akan unjuk kemampuan di Final Show Wacken Metal Battle Indonesia 2018. Apakah mereka yang akan mewakili Indonesia tahun ini?

Bicara tentang Kota Malang sama dengan bicara tentang aktivitas musik independen yang sedang memanas. Beberapa tahun terakhir, banyak unit-unit berkualitas yang hadir dari sebelah Timur pulau Jawa. Salah satu yang menarik perhatian adalah Karat. Mereka adalah band metal yang terbentuk sejak tahun 2014, tepat di hari kemerdekaan Indonesia.

Seperti halnya band beraliran keras pada umumnya, mereka menyisipkan arti implisit dalam identitasnya. Dipaparkan oleh Karat, nama mereka berangkat dari filosofi bahwa kehidupan ini seperti besi yang berkarat, seperti halnya kehidupan dan manusia yang juga akan menjadi karat.

Karat sudah merilis satu buah album berjudul Elegi di tahun 2016. Terbaru di tahun 2018, mereka merilis sebuah single bertajuk “Energy”. Karat juga sudah mengisi panggung-panggung musik keras, dan aksi panggung mereka cukup menarik untuk disaksikan. Catatan khusus, sang vokalis Fais mampu menguasai panggung dan cukup intens dalam berinteraksi dengan penonton saat tampil secara live.

Karat juga menjadi satu-satunya perwakilan dari Malang yang lolos ke babak 10 besar. Sudah sepantasnya, ajang ini menjadi salah satu waktu untuk Karat membuktikan bahwa mereka memang pantas mewakili band-band musik ekstrim di Malang yang hari ini sedang meletup-letup.

Mari saksikan dan lihat seberapa mampu Karat membuktikan dan bersaing dengan finalis lainnya di Final Show Wacken Metal Battle Indonesia 2018! Penampilan mereka dapat disaksikan pada 29 Juni 2018 di GTV – Studio 8A MNC Studios, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tiket bisa didapatkan secara online di passport.djarumcoklat.com seharga Rp.100.000,- dengan kuota yang terbatas.

BACA JUGA - Perwakilan dari Kota Sukabumi untuk Wacken Metal Battle Indonesia 2018, Angel of Death!

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner