Kebersamaan Semakin Hangat di Kota ke Delapan, Garut

Kebersamaan Semakin Hangat di Kota ke Delapan, Garut

Lebih kurang satu jam menjelang berbuka puasa, Rosemary didaulat untuk menjadi penampil berikutnya. Bagi salah satu personilnya, Ink, Garut punya kedekatan tersendiri, mengingat dirinya berasal dari daerah ini. Rosemary yang datang dengan lagu-lagu hits nya, lengkap pula dengan lagu terbarunya yang berjudul “Ekonomi”. Lagu ini berpotensi menarik perhatian seperti halnya lagu-lagu Rosemary lainnya seperti “Supergirl” atau pun “Punk Rock Show”. Meski terbilang baru, para penonton nyatanya mampu ‘melahap’ setiap bait lirik yang dilontarkan Ink maupun Indra Gatot di atas panggung.

 

Rehat sejenak untuk menikmati hidangan berbuka puasa dan melaksanakan ibadah shalat Maghrib, area foodtruck dipenuhi coklatfriends Garut yang memadamkan kelaparannya dengan aneka menu yang tersedia di area ini. Selain itu,  area DCDC Marketplace pun tidak luput jadi incaran, mengingat hari lebaran sudah semakin dekat, dan budaya kadung terbiasa dengan kebiasaan membeli pakaian baru untuk dipakai di hari raya ini. Sekitar pukul delapan malam acara berlanjut dengan penampilan dari SNOTR Project.

 

Trio yang terdiri dari Abah Andris, Gebeg, dan DJ E-One Cronik ini tampil seperti biasanya yang dipenuhi gimmick. Namun ada satu hal berbeda yang ditampilkan mereka di DCDC Sahur Nikmat On The Road di Garut ini, terutama untuk Gebeg, yang dengan semua eksplorasi ‘gila’ nya mengajak penonton ikut berkolaborasi memainkan alat-alat dapur untuk dijadikan instrumen musik. Sontak dengan kolaborasi itu banyak orang terpingkal menyaksikannnya. Salah satu yang berhasil mengocok perut penonton selain Gebeg adalah Doni, yang menghibur berkat gaya uniknya saat berkolaborasi dengan Gebeg. Dan sebagai penghargaan, Gebeg memberikan hadiah berupa stik drum untuk dia.

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner