Jeruji, Satu Barisan dan Front-Man Setelah Ginan Koesmayadi

Jeruji, Satu Barisan dan Front-Man Setelah Ginan Koesmayadi


Ucok sebagai perwakilan Grimloc Records, label rekaman yang merilis Satu Barisan

Dalam pemilihan judul album Satu Barisan, Ucok yang mewakili Grimloc Records menjelaskan bahwa nama itu muncul setelah melalui diskusi dengan para personil Jeruji. Nama album ini menjadi semacam jawaban atas respon terhadap krisis multi dimensi di Indonesia yang marak disikapi dengan aksi demonstrasi yang terjadi di mana-mana.


Pengex, bassist Jeruji dalam perilisan album Satu Barisan

Dalam pernyataan penutup sebelum acara berakhir, Sani pemain drum Jeruji mengatakan bahwa album ini menjadi semacam nisan pengingat akan jasa dan perjuangan Ginan dalam menciptakan masyarakat Indonesia yang bebas dari diskriminasi terutama bagi para penyandang HIV dan korban penyalahgunaan narkoba. Dengan hadirnya vokalis baru, Sani berharap apa yang telah diperjuangkan oleh Ginan bisa terus dilanjutkan melalui karya-karya musik Jeruji.


Suasana di Rumah Cemara dalam perilisan album Satu Barisan

Dalam acara tersebut, disinggung juga mengenai rencana Jeruji yang akan melakukan tur ke benua eropa. Tur yang bertajuk Jeruji European Tour 2019 akan dimulai pada tanggal 31 Oktober 2019 dari negara Belanda untuk selanjutnya akan berkeliling ke tujuh negara lainnya.  

Bagi yang ingin mendapatkan CD dari album Satu Barisan, album ini bisa dipesan secara online melalui Grimloc Records. Informasi lengkap bisa didapatkanmelalui halaman instagram mereka di  instagram.com/grimlocrecords.

BACA JUGA - Bangkit Membawa "Satu Barisan"; Selamat Datang Kembali Jeruji

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner