Hati-Hati, Crossout Hardcore Tidak Main-Main Urusan Karya!

Hati-Hati, Crossout Hardcore Tidak Main-Main Urusan Karya!

Lagu kedua dari Crossout Hardcore berjudul “Hardcore Freedom”. Musik mereka lebih kencang dan sangat menarik. Bisa dibilang, ini adalah lagu terbaik mereka dari seluruh lagu yang dibawakan hari ini. Semua padu padan yang mereka sajikan, baik dari vokal dan seluruh instrumen terkombinasi dengan sangat baik.

Menutup penampilan, mereka membawakan lagu “Ini Kami Tanpa Ragu”. Di lagu ketiga, mereka makin membuktikan bahwa Crossout Hardcore patut mendapatkan perhatian lebih. Panggung-panggung lain berhak dan pantas mereka dapatkan. Mereka masih stabil dan mampu membuat penonton yang datang semakin beringas di depan panggung.

Hanya saja, ada beberapa catatan yang perlu diingat. Persiapan ketika Crossout Hardcore akan tampil sempat terganggu karena masalah kelengkapan alat. Selain itu, sang vokalis tidak datang tepat waktu. Band ini memiliki materi dan live performance yang sangat baik, tetapi jika hal yang berkaitan dengan persiapan dan komitmen masih belum bisa dijalani dengan sesuai, mereka perlu berbenah. Menjadi band yang sukses harus disertai kedisiplinan, dan mereka perlu memperbaiki itu untuk menunjang potensi besar yang mereka miliki.

BACA JUGA - Unit Death Metal Membuka DCDC ShoutOut! Day Karawang

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner