Unit Death Metal Membuka DCDC ShoutOut! Day Karawang

Unit Death Metal Membuka DCDC ShoutOut! Day Karawang

Dengan identitas Boneka Bernyawa, band ini mampu memanaskan suasana sore hari meski tanpa hadirnya personil di lini bass.

Setelah Sukabumi, DCDC ShoutOut! Day menyambangi kota Karawang. Di kota ini, acara dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Penampil pertama di kota ini adalah Boneka Bernyawa. Band ini merupakan band dengan aliran musik death metal. Seharusnya, mereka tampil dengan empat orang personil. Di gelaran ini, mereka tampil bertiga, minus sang bassist.

Boneka Bernyawa membuka penampilan dengan membawakan intro. Hanya dua orang yang berdiri di panggung, sang drummer dan gitaris. Tak lama setelah intro selesai dibawakan, sang vokalis masuk dan membawakan lagu pertama berjudul “Mati Dalam Nadi”.

Dengan teknik vokal inhale, Boneka Bernyawa langsung menghajar sore dengan permainan musik death metal yang cukup intens. Penonton yang sudah hadir pun terlihat mulai melakukan violence dance di sekitaran panggung. Meski mereka tampil hanya bertiga, musik yang mereka olah cukup menutupi kekurangan di lini bass. Kebanyakan, miss ada di permainan drum.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner