Hari Pertama DCDC Ngabuburit Goes To Campus Sukses Memeriahkan Kampus UIN Bandung

Hari Pertama DCDC Ngabuburit Goes To Campus Sukses Memeriahkan Kampus UIN Bandung

Keseruan tidak hanya terasa di atas panggung saja, beberapa booth dari komunitas, seperti dari komunitas MAHAPEKA (Mahasiswa Pecinta Kelestarian Alam) menjadi salah satu komunitas dari Kampus UIN yang ikut memberi warna dalam DCDC Ngabuburit, juga counter DCDC yang mempermudah penonton untuk mendapatkan berbagai merchandise DCDC mulai dari kaos, topi, mug, pin hingga totebag, dan tidak ketinggalan UMKM dari UIN yang sudah bersiap menunggu pelanggan yang berburu takjil. Ketiga booth ini pun benar-benar mendapatkan perhatian besar dari para penonton DCDC Ngabuburit.

Jam menunjukan waktunya berbuka puasa. Adzan dari masjid yang berada di seberang venue DCDC Ngabuburit berkumandang dan antusiasme para penonton di DCDC Ngabuburit UIN ini masih tetap menyala, dan hal ini terbukti dengan masih betahnya mereka di sekitar venue sambil menikmati takjil yang sudah dipersiapkan. Satu hal yang kemudian dikuatkan dengan pendapat Ririn, salah satu mahasiswa jurusan PAI yang katanya baru pertama nonton acara seperti ini. Dirinya mengaku sangat menikmati acara ini, seperti halnya Kadim, mahasiswa dari Jurusan Jurnalistik, yang menuturkan jika acaranya sangat menarik dan dirinya tidak sabar menunggu penampilan dari Iksan Skuter dan Jason Ranti yang akan tampil selesai Tarawih.

Menjelang penampilan dari Jason Ranti dan Iksan Skuter, venue sudah dipenuhi penonton yang jumlahnya melebihi sore tadi. Dari depan panggung hingga paling belakang venue para penonton sudah siap dengan tenaga penuh setelah berbuka puasa untuk ikut nyanyi bareng Jason Ranti dan Iksan Skuter. Dugaan itu ternyata benar, ketika lebih kurang 10 lagu yang dibawakan oleh Jason Ranti dan Iksan Skuter benar-benar dinyanyikan bersama seluruh penonton, dengan diselingi tawa dan lirik lagu yang tidak biasa, lewat semua gubahan dan sajian spontan dari keduanya. Menjelang dua lagu terakhir hujan turun, sebagian penonton yang kehujanan mencari perlindungan agar tidak basah, dan sebagian lain rela kehujanan sambil terus menikmati sajian akustik dari Jason Ranti dan Iksan Skuter. Hingga menjelang lagu terakhir selesai hujan berhenti dan venue pun kembali penuh, hingga acara DCDC Ngabuburit benar-benar disudahi malam itu.

BACA JUGA - Tasik, Jadi Saksi Kedalaman Lirik Iksan Skuter

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner