DCDC SNOTR Cimahi Jadi Saksi Perjalanan 24 Tahun Burgerkill

DCDC SNOTR Cimahi Jadi Saksi Perjalanan 24 Tahun Burgerkill

Ketika ada ‘perang kue’ di atas panggung, satu hal yang menjadi menarik dibalik itu adalah ketika menarik garis waktu 24 tahun lalu, ketika band ini bermula dari sebuah mimpi besar para remaja Ujungberung lewat sebuah band bernama Burgerkill.

DCDC Sahur Nikmat On The Road kembali meneruskan perjalanannya. Dimulai sekitar pukul 4 sore hari, nampak para talent melakukan social investment di mesjid Al-Muttaqin dan area seputaran jalan Gatot Subroto, Cimahi, yang menjadi tempat ke lima yang dikunjungi oleh gelaran DCDC Sahur Nikmat On The Road 2019.

 

Senada dengan kota-kota sebelumnya, Cimahi juga ditingkahi hujan, tepatnya ketika Rosemary tampil. Namun nyatanya hal itu tidak menyurutkan W.A.R.S (sebutan untuk penikmat karya Rosemary) untuk menyaksikan penampilan idolanya.

 

Masuk waktu berbuka, area gelaran DCDC Sahur Nikmat On The Road kembali diguyur hujan. Banyak orang menepi untuk berteduh dan menikmati hidangan berbuka. Di foodtruck area terdapat suguhan manjur pelipur lapar di Cimahi. Dari mulai nasi goreng, burger, atau pun kentang goreng jadi pilihan tepat sebagai kudapan waktu hujan.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner