DCDC SNOTR 2019 Berikan Kesenangan Bagi Coklatfriends Kuningan

DCDC SNOTR 2019 Berikan Kesenangan Bagi Coklatfriends Kuningan

Sedikit berbeda dengan kota-kota lainnya yang disinggahi DCDC SNOTR 2019, area Game Of Skate di Kuningan tidak hanya dimeriahkan oleh komunitas skateboard saja, tapi juga dari komunitas sepeda BMX dan Rollerblade.

DCDC Sahur Nikmat On The Road memasuki kota ke sepuluh, yang berlokasi di sekitaran Pandapa Paramatha (Depan Stadion Kuningan). Kota ini terpilih menjadi pemberhentian berikutnya dari rangkaian tur DCDC SNOTR 2019. Satu hal cukup kentara saat memasuki area pertunjukan adalah cuaca yang sedang terik-teriknya. Namun untungnya hal tersebut tidak berlangsung lama, karena ketika AGC Music School tampil, cuaca sudah bersahabat, dan coklatfriends yang ingin menyaksikan penampilan 4 orang gitaris ini bisa duduk nyaman di dekat bibir panggung.

Setidaknya ada dua hal yang membuat penampilan AGC Music School sore itu menarik, pertama, dengan penampilan solo dari Balum dan Hin Hin, yang bergantian menunjukan permainan berkelasnya. Keriaan berikutnya adalah ketika Satire, band asal Kuningan, yang juga datang dari wadah DCDC Shout Out ikut didaulat naik panggung, untuk dibedah lagunya.

 

Musik mereka yang kental dengan unsur death metal nya, direspon para gitaris dari AGC Music School dengan advice menarik dari mereka. Salah satu yang bisa digarisbawahi adalah tentang harmoni yang menurut AGC Music School, khususnya Agung, hal itu bertujuan agar lagunya nampak lebih punya nyawa dan bervariasi.  

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner