DCDC SNOTR 2019 Berikan Kesenangan Bagi Coklatfriends Kuningan

DCDC SNOTR 2019 Berikan Kesenangan Bagi Coklatfriends Kuningan

Beralih ke panggung utama, sudah ada Eddi Brokoli yang ditunjuk sebagai host untuk berbincang santai dengan Rosemary. Tema yang menjadi obrolan adalah tentang album Rosemary, yang dikupas tuntas, dari mulai proses rekaman, hingga artwork cover album mereka, yang dinilai bisa sejalan dengan semangat berbeda-beda bersama-sama. Perbincangan tersebut dilengkapi pula dengan pemutaran video footage saat Rosemary rekaman.

 

Usai berbincang santai dengan Eddi Brokoli, kemudian Rosemary didaulat untuk tampil menghibur coklatfriends Kuningan, yang sudah berkerumun di area pertunjukan. Dibuka dengan lagu “Supergirl”, Rosemary kemudian meneruskan ‘petualangannya’ di atas panggung dengan lagu terbaru mereka “Ekonomi”, “Come On”, hingga, seperti biasanya, mereka menampilkan klimaks nya lewat lagu “Punk Rock Show”.

Berjarak cukup dekat dengan panggung Rosemary, area Game Of Skate juga menyuguhkan keriaan tersendiri. Apalagi ketika para personil Rosemary dan Burgerkill ikut menjajal area Game Of Skate ini. Sedikit berbeda dengan kota-kota lainnya yang disinggahi DCDC SNOTR 2019, area Game Of Skate di Kuningan tidak hanya dimeriahkan oleh komunitas skateboard saja, tapi juga dari komunitas sepeda BMX dan Rollerblade. Bicara kemampuan, para pecinta extreme sport di Kuningan ini tidak kalah dengan kota-kota lainnya.

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner