Lebih Dari Sekedar Musik, DCDC Rock N’Semble Ajak Rayakan Bunyi Dalam Perbedaan

Lebih Dari Sekedar Musik, DCDC Rock N’Semble Ajak Rayakan Bunyi Dalam Perbedaan

 

Menengok ke area panggung, tampil sebuah band yang datang dari wadah DCDC Shout Out bernama Olegun Gobs. Band yang belum lama ini tampil di acara DCDC MusikKita ini menyajikan jamaican musik lewat patahan gitar rhytm ciamik, serta permainan brass section yang berhasil mencuri perhatian penonton sore hari itu. Selain tampil membawakan lagu-lagu dari album mereka, Gobs Collection, Olegun Gobs juga tampak membawakan lagu tema dari serial kartun Captain Tsubasa. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang terbilang unik, ditambah dengan gaya aktraktif mereka di atas panggung membuat band yang datang dari wadah DCDC Shout Out ini patut ditunggu lagi penampilannya.

 

Setelahnya, masih dari panggung utama, giliran Lowdick yang tampil dengan musik pop punk a la mereka. Banyak mengangkat tema lagu seputaran asmara remaja, ditambah dengan musiknya yang enerjik, Lowdick jadi salah satu band yang ditunggu di gelaran DCDC Rock N'Semble. Sama seperti Olegun Gobs yang punya ketertarikan berlebih dengan serial kartun di televisi, Lowdick membuka penampilannya dengan lagu tema dari serial kartun Doraemon, hingga satu persatu lagu-lagu dari kantung album mereka dibawakan.

 

Beranjak ke area lain, terdapat pula tenant-tenant clothing dari DCDC Friend Trade Market, serta tentunya jajaran foodtruck yang sigap memadamkan kelaparan para pengunjung yang datang ke gelaran ini. Sementara itu, para skateboarder dan BMX rider masih asik menjajal berbagai macam jenis uji ketangkasan olahraga ini, lengkap dengan sebuah landasan berukuran besar untuk menopang berbagai aktraksi dari para BMX rider. Menyenangkan melihat pemandangan kala mereka melakukan aktraksi di udara dengan sepedanya.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner