DCDC Music Chart - #3rd Week of October 2023

DCDC Music Chart - #3rd Week of October 2023

Masuk minggu ketiga bulan Oktober 2023, music director dari DCDC Radio, Angga Kusuma kembali memilih dan mengulas lima band DCDC ShoutOut! untuk masuk di jajaran DCDC Music Chart. Siapa saja yang ada di daftar minggu ini? Mari disimak karya-karyanya!

Serpent Twins - "Dark Lullaby"

Serpent Twins adalah band asal Jakarta yang digawangi oleh Donald Sky (Guitar/Voc), Yuda Duta (Drum), William Elkana (Bass/Back Voc) dan Yan Nagata (Guitar).

 

Fall In Autumn - "Alter Ego"

Fall In Autumn is an alternative rock band formed in late 2018. Fall In Autumn began to take its name on music events since they were formed. In mid-2019, Fall In Autumn entered the studio to work on their debut E.P album Alter Ego.

 

Fourteens - "Satu Suara"

Fourteens merupakan sebuah band bergenre energic pop punk yang berasal dari kota Jakarta. Dengan formasi ocin (vokal), aditya (guitar), havi (bass), dan virza (drum). Meskipun didalam membuat sebuah karya memiliki perbedaan diantara personilnya, namun fourteens tetap mencoba menyatukan perbedaan tersebut yang terealisasikan melalui kemasan musik mereka.

 

Blackcat - "Knowing You"

Blackcat adalah band asal Kota Jakarta yang terbentuk pada tahun 2016, yang digawangi oleh Fajrians (Drum) dan Bersama dua kawan lainnya yaitu Arifjonet (vocal), Rizky (bass), dan ardiana (gitar).

 

Electra Faust - "Fiction Fraction"

Electra Faust berangkat dari sebuah Hasrat dan gagasan, di mana mereka berekspresi lewat musik dan lirik-lirik yang diangkat dari keresahan mereka. Band ini mengusung genre Grunge/Rock Alternative, yang mereka akui bahwa melalui genre tersebut mereka dapat menyampaikan segala keresahan yang ingin mereka sampaikan.

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC Music Chart - #2nd Week of October 2023


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner