DCDC Music Chart - #3rd Week of November 2018

DCDC Music Chart - #3rd Week of November 2018

Coklatfriends, ini dia DCDC Music Chart minggu ketiga di bulan November 2018! Lima band DCDC ShoutOut! di bawah ini dipilih dan diulas langsung oleh music director untuk DCDC Radio, Angga Kusuma (Asiaminor, Taring, Janevalla). Simak dan dengarkan karya-karya berkualitas yang pastinya bisa menambah referensi musik kalian!

Derkaizer - "Survive"

Band asal Samarinda ini memainkan musik death metal dengan gaya technical. Mereka mengkombinasikannya dengan musik hardcore yang powerful dan groovy. Headbanging adalah hal yang mustahil ditolak oleh mereka yang mendengarkan musik dari Derkaizer.

  

 

Tryout - "Our Way"

Tryout adalah grup musik yang berasal dari kota Malang. Genre yang mereka usung adalah melodic punk. Tapi, mereka tidak terjebak untuk hanya memainkan basic musik mreka, karena mereka memberi sentuhan hardcore dan memadukannya dengan vokal ciamik yang menyempurnakan musiknya.

 

Phyla - "Bekas Tapak"

Band asal Provinsi Lampung ini cenderung memainkan musik pop-folk dengan sisipan nuansa musik tradisional dari alat musik yang mereka mainkan. Phyla mampu menyajikan musik yang eksploratif dan nyaman didengarkan oleh telinga siapa saja.

 

Nemesis - "Buta Batin"

Band pengusung genre metal ini memainkan riff-riff gitar yang melodius dan variatif. Musik mereka makin menarik dengan dentuman pedal drum yang padat dan suara scream dari vokalis yang khas. Mereka banyak terpengaruh oleh band asal Swedia, seperti In Flames, Soilwork atau Arch Enemy.

 

Dialog Senja - "Lara"

Band beraliran folk ini memiliki ciri tersendiri. Musik sendu yang mereka mainkan didramatisir oleh suara petikan gitar dan piano, dengan format vokal yang diolah seperti puisi. Nada-nada yang ciamik membuat musik dari Dialog Senja mudah diingat dan diterima oleh para penikmat musik.

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC Music Chart - #2nd Week of November 2018


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner