DCDC Music Chart - #2nd Week of November 2018

DCDC Music Chart - #2nd Week of November 2018

Untuk minggu kedua di bulan November 2018, DCDC Music Chart kembali diperbarui berdasarkan pilihan dan ulasan secara khusus dari music director untuk DCDC Radio, Angga Kusuma (Asiaminor, Taring, Janevalla). Simak daftar untuk DCDC Music Chart minggu ini! Siapa yang paling kalian sukai?

Ping Pong Club - "Venetian Blinds"

Ping Pong Club adalah band pop elektronik / indie pop yang memainkan musik dengan eksploratif. Hal ini bisa ditemukan lewat gabungan manis yang mereka lakukan dari musik indie pop berbalut sound yang futuristik dengan ketukan disko dari musik elektronik.

 

 

Gunblasting - "Somber Horizon"

Band ini berasal dari Bandung. Pembawaan musik chaotic southern rock menjadi senjata yang dipakai Gunblasting untuk memperkenalkan karyanya. Tentunya, mereka memainkan musik yang sesuai dengan karakter dari Gunblasting sendiriyang tentunya dirombak menjadi ala Gunblasting. Musik mereka banyak dipengaruhi band-band seperti Norma Jean, Botch, Refused, dan lain-lain.

 

Bitzmika - "Do The Dougie"

Lewat tempo musik upbeat dari aliran musik garage surf-rock yang dimainkan, band ini memaparkan cara bagaimana menjadi keren tanpa harus mengikuti orang lain. Mereka menjadi diri mereka sendiri, dan itu lah yang membuat karya mereka menjadi berkarakter dan memiliki nilai tersendiri.

 

Aillis - "As Near As Veins"

Band ini mengusung aliran musik emo. Tapi, mereka memadumadankan dengan beberapa nuansa lainnya yang dapat kita temukan dari permainan musik ala American Football, Suis La Lune dan Algernon Cadwallader. Tentunya, itu semua digubah menjadi musik ala Aillis.

 

Lamebrain - "Overpower"

Band blues rock ini banyak menggabungkan unsur-unsur di dalam musiknya. Mulai dengan riff-riff gitar ala rock 'n roll dan hardrock, kemudian di tengah lagu kita dibawa ke arah psychedelic rock yang mengawang ala Pink Floyd. Lead guitar menjadi penutup lagu yang dapat kita dengarkan di materi ini.

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC Music Chart - #1st Week of November 2018


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner