DCDC Music Chart - #1st Week of October 2023

DCDC Music Chart - #1st Week of October 2023

Masuk minggu pertama bulan Oktober tahun 2023, music director dari DCDC Radio, Angga Kusuma kembali memilih dan mengulas lima band DCDC ShoutOut! untuk masuk di jajaran DCDC Music Chart. Siapa saja yang ada di daftar minggu ini? Mari disimak karya-karyanya!

Bitter Berry - "Ain’t Ready To Love"

An Indie Pop/New Wave band from Bandung Indonesia, inspired by various artist from 80's disco till 2000's indie pop/new wave revival band, we brought our pieces of art to another level that characterized the sound of Bitter Berry.

 

National Perks - "Innocent"

Terbentuk di Bandung pada tahun 2013 sebagai Highly Under Victoriuos Trigger (HUVT), mereka berganti nama menjadi National Perks dan sepakat untuk membawakan musik bernuansa Alternative Pop. National Perks terdiri dari Ferdy Destrian pada vocal and guitar, Badri Poespoprayitno pada guitar, Satrio Adi pada drum, Agri Pasca pada keyboard, dan Rizcky Rachman pada bass.

 

Lazy Eye - "Monday"

Lazy Eye adalah duo indie pop band yang terbentuk pada pertengah 2017 yang lalu beranggotakan Cahyo Ahdiyatman (Guitar dan Vocal) dan Isabella Maulidya (Bass dan Vocal).

 

Inamorata - "Inertia"

Merupakan sebuah anak baru dari unit Alternative Indie Pop Jakarta. Lahir di pertengahan Juli 2018, dari tangan dingin dua orang musisi yang sudah lama ingin menyalurkan macam macam hasratnya akan "bercinta" dengan musik yang mereka anggap adalah "rumah".

 

Travoltra - "Mono"

Travoltra adalah band yang terbentuk di tempat kerja di akhir 2015 yang sebagian besar lagu-lagunya bisa dibilang terinspirasi dari lagu-lagu populer era 90-an yang sering di-cover sejak mulai terbentuknya band ini. Permainan di notasi minor di beberapa lagu mereka sering dipadukan untuk bermain di nuansa 'Dark and Bright'.

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC Music Chart - #4th Week of September 2023


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner