DCDC Music Chart - #1st Week of November 2023

DCDC Music Chart - #1st Week of November 2023

Masuk Minggu pertama bulan November 2023 ini, music director dari DCDC Radio, Angga Kusuma kembali memilih dan mengulas lima band DCDC ShoutOut! untuk masuk di jajaran DCDC Music Chart. Siapa saja yang ada di daftar minggu ini? Mari disimak karya-karyanya!

Harubisu  - " Pusaka "

Harubisu adalah band yang terbentuk pada bulan Januari 2018 di pekanbaru. Band yang beranggotakan Satria (Vocal/Guitar), Mido (Guitar), Supernova (Guitar), Ryan fanda (Bass) dan Coki (Drum) ini dulunya bernama Debu Kosmik yang berdomisili di Bali, namun pada akhirnya bubar. Coki drummer dari Air Hostess For Vacation yang juga merupakan sahabat lama Supernova, berinisiatif untuk melanjutkan kembali beberapa materi lagu Debu Kosmik yang belum sempat direcord karya dari Supernova dan mencipkatakan karya-karya baru selanjutnya.

 

ODDS - "Good Love"

We are ODDS a Jakarta - based indie band who was formed in Jakarta in January 2014. Presenting Urband ElcetroPop with modern nuance, unique and attractive live performances, allowing our music to be distinctive yet easy on the ear.

 

BRISK - "Juang"

BRISK adalah sebuah band yang mengusung genre heavy metal yang berasal dari Jakarta ini di bentuk tahun 2013. Berawal dari teman kuliah dan di latar belakangi oleh ketertarikan terhadap genre musik yang sama, timbul lah sebuah ide untuk membuat band, dengan personil Randy (vocal), Hazmi (guitar), Fajar (bass), Faqih (guitar), Alief (drum).

 

Rajakapor - "Daulat Negri"

Setelah sekian lama Rajakapor berdiri dan ini adalah album perdana mereka yang berjudul "Marwah" yang diproduseri oleh Agresor Record, co-producer : Rajakapor, all song record & engineered oleh Rizky Andrimas at 25 Homerecords, mixing & mastering oleh Rizky Andrimas, all song & lyrics by : Rajakapor & Dentiansyah, song “Daulat Negri” feat. Adit (Truthless).

 

Crow Dead IQ - " Seek The Truth "

Crow Dead IQ di bentuk pada tanggal 12 Oktober 2013 di Pringsewu, Lampung. Band ini dipelopori oleh ketiga personil utama nya yaitu : Bima (Drum), Tenyox (vocal) dan Aji (Guitar). Menyadari akan perkembangan musik keras yang ada di tanah air, mereka bertiga membuat project bersama Rovy (bass).

 

DCDC Radio mengudara setiap hari dan DCDC Music Chart akan diperbarui setiap minggu. Pantau terus DCDC Radio dan DCDC Music Chart dan dengarkan karya dari band-band independen berkualitas di tanah air. Daftarkan juga band kalian di DCDC ShoutOut! dan dapatkan kesempatan di berbagai program milik DCDC!

BACA JUGA - DCDC Music Chart - #4th Week of October 2023


DCDC RADIO MUSIC DIRECTOR

ANGGA KUSUMA (minorstrings@gmail.com)

Angga Kusuma atau yang lebih akrab dipanggil Angga adalah seorang musisi independen yang berasal dari kota Bandung. Ia aktif sebagai gitaris di berbagai proyek musik, seperti di Asiaminor, Taring dan Janevalla.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner