DCDC Djalan Rakyat, Hajatnya Warga DCDC di Kota Bogor

DCDC Djalan Rakyat, Hajatnya Warga DCDC di Kota Bogor

Selesai lomba Loncat Indah Kostum, hadir Ruly Cikapundung yang memandu obrolan bersama Iksan Skuter seputar semangat kebersamaan dalam segala perbedaan yang terjadi di DCDC Djalan Rakyat. Tidak lupa, Iksan juga mempromosikan bukunya yang baru saja dirilis dengan judul "Bingung", seperti salah satu judul lagunya. Selesai ngobrol, waktunya Iksan Skuter tampil di atas panggung DCDC Djalan Rakyat. Dengan tembang andalan seperti "Pulang", "Partai Anjing", "Jangan Kuliah", "Bingung" dan "Bapak" Iksan menghibur warga DCDC yang hadir di acara Djalan Rakyat. Dengan lagu-lagunya yang sudah dikenal, para warga DCDC ikut bernyanyi bersama Iksan Skuter. Tembang-tembang Iksan hadir mengiringi gerimis hingga saatnya adzan maghrib berkumandang sekaligus mengakhiri penampilan Iksan Skuter.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Di acara DCDC Djalan Rakyat juga untuk pertamakalinya diluncurkan kartu warga DCDC yang langsung ditandatangani oleh Pidi Baiq yang bertindak sebagai presiden DCDC. Kartu warga DCDC ini hanya bisa didapatkan di acara DCDC Djalan Rakyat. Selain itu, untuk warga DCDC yang hadir di acara DCDC Djalan Rakyat dan sedang dilanda kegalauan dan dirundung banyak masalah bisa mencurahkan segalanya lewat tulisan di dinding Bilik Curhat. Tempat yang didesain unik mampu menarik banyak warga DCDC untuk mencurahkan isi hati mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Di saat menunggu pengumuman para pemenang lomba DCDC Djalan Rakyat, acara diisi dengan acara Cerdas Cermat yang menghadirkan Iksan Skuter dan Ruly Cikapundung yang bertindak sebagai juri yang memberikan pertanyaan. Sementara peserta Cerdas Cermat melibatkan personil The Panas Dalam Bank dan perwakilan dari penonton. Gaya pertanyaan dan cara menjawab di acara cerdas cermat ini benar-benar jauh dari kesan serius. Perpaduan antara juri penanya dan jawaban dari para personil The Panas Dalam Bank membuat warga DCDC terpingkal-pingkal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Selesai acara Cerdas Cermat selanjutnya pengumuman para pemenang permainan DCDC Djalan Rakyat. Ada banyak aneka hadiah unik, seperti satu ekor domba untuk pemenang Sepakbola Tiga Gawang, hadiah tiga ekor ayam untuk juara ke dua. Ada juga yang mendapatkan hadiah tiga ekor bebek dan sejumlah uang tunai. Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh perwakilan dari pihak DCDC.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner