DCDC Djalan Rakyat, Hajatnya Warga DCDC di Kota Bogor

DCDC Djalan Rakyat, Hajatnya Warga DCDC di Kota Bogor

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Dikarenakan banyaknya tim yang terlibat, maka beberapa permainan menggunakan sistem setengah kompetisi. Di tengah guyuran hujan di kota Bogor, para peserta tidak lantas kehilangan semangat. Demikian juga penonton yang hadir ikut memberikan semangat kepada tim yang sedang bertanding. Arena sepakbola tiga gawang dan karambol mulai dipenuhi penonton dan masing-masing peserta memberikan kemampuan terbaik mereka. Semua arena dipenuhi peserta yang ingin berkompetisi dengan cara yang menyenangkan. Itulah semangat yang ingin diusung oleh DCDC Djalan Rakyat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Di tengah keseruan permainan yang berlangsung, jalannya permainan dikomentari langsung oleh celetukan-celetukan lucu dari Ruly Cikapundung, sosok yang biasa dikenal di Pengadilan Musik sebagai Pembela. Pada jam 16.00 WIB, tampil band The Buitenboy yang mengisi panggung musik DCDC Djalan Rakyat. Sebelumnya, mereka pernah tampil di acara DCDC ShoutOut! Day kota Bogor. Penampilan mereka mampu menghangatkan sore yang mulai dingin di kota Bogor.

Selesai penampilan mereka, area DCDC Djalan Rakyat dimeriahkan dengan Lomba Loncat Indah. Uniknya, setiap peserta yang terlibat diwajibkan menggunakan kostum seheboh mungkin. Para peserta akan berjalan layaknya seorang model catwalk, memamerkan kostum mereka, lalu di akhir mereka diharuskan melakukan adegan loncat sambil didokumentasikan. Selain dinilai dari segi kostum, keputusan untuk memilih pemenang juga dilihat dari seberapa spektakulernya gaya loncatan mereka. Tenang, tempat mereka mendarat telah disediakan matras empuk jadi ‘ga bakal ada peserta yang cedera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DCDC (@dcdc.official) on

Salut untuk semua peserta Loncat Indah Kostum yang benar-benar tampil total, baik dari segi kostum maupun gaya mereka ketika loncat. Pernah lihat Zorro atau bajak laut salto dan akrobat di udara? Hanya di DCDC Djalan Rakyat mereka rela seperti itu.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner