D'Askop, Band Pembuka DCDC ShoutOut! Day Sukabumi

D'Askop, Band Pembuka DCDC ShoutOut! Day Sukabumi

Di dua lagu awal, mereka tampil hanya berempat. Menuju lagu selanjutnya, baru lah personil mereka lengkap di atas panggung. Perkiraan awal, itu adalah gimmick. Ternyata, masalah ada di kelengkapan alat yang dibawa oleh D’Askop. Satu catatan, preparing sebelum tampil adalah hal yang mutlak. Seharusnya, hal semacam itu tidak terjadi.

Ketika personil sudah lengkap, mereka memulai lagu ketiga yang juga karya mereka sendiri berjudul “Nothing In Love”. Bernada pop rock, sang vokalis menyisipkan pola vokal scream di bagian tengah lagu. Selanjutnya, mereka membawakan satu lagi lagu dari album Gara-Gara Cinta, berjudul “Selalu Ingin Bersama”. Penampilan mereka ditutup dengan membawakan lagu cover dari band Guns ‘n Roses, “Sweet Child ‘O Mine”.

Secara keseluruhan, penampilan D’Askop cukup bagus. Tetapi, ada beberapa hal yang harus menjadi catatan. Pertama, berkaitan dengan kesiapan alat yang menjadi masalah di awal penampilan. Kedua, mereka masih membawakan lagu cover. Ketiga, penampilan mereka kurang stabil dan atraktif. Mereka bisa lebih baik daripada ini.

BACA JUGA - DCDC Shout Out! : Rock Melayu Masa Kini Asal Sukabumi, D’Askop

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner