Agrog:

Agrog: "Saya Menirukan Randy Blythe di Awal Kali Belajar Teknik Growl"

Sebagai salah satu vokalis dari band metal ternama di Indonesia, Agrog (Beside) mengutarakan tanggapannya terhadap Randy Blythe.

Masih dalam rangka ulang tahun Randy Blythe, ada satu vokalis yang juga bercerita seputar vokalis dari Lamb of God tersebut. Sebagai salah satu vokalis dari band metal ternama di Indonesia, Agrog (Beside) mengutarakan tanggapannya terhadap Randy Blythe. Ia adalah salah satu referensi Agrog dalam mengolah vokal bersama band yang sudah berdiri selama dua dekade tersebut.

Agrog: "Oh, saya suka Lamb of God, terutama Randy Blythe. Dia memang salah satu referensi saya. Pertama kali belajar growl, saya menirukan vokal dia dengan warna suara growl-nya yang basah. Banyak lagu Lamb of God yang sering saya mainkan bersama teman-teman saat kelas satu SMA, seperti “Redneck” misalnya.

Randy Blythe tidak terlihat mengeluarkan tenaga yang sangat besar saat bernyanyi. Artikulasinya pun jelas, meski bernyanyi dengan suara leher yang dominan distorsi. Itu yang membuat saya terus mengikuti dan memberi perhatian yang lebih dengan band ini, selain memang pada era 2006-2007 band ini banyak terlihat di media dan karirnya pun berada di titik puncak, menurut saya."

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner