Agrog:

Agrog: "Saya Menirukan Randy Blythe di Awal Kali Belajar Teknik Growl"

Agrog: "Saya suka semua albumnya. Mungkin, tiga album ini saya pilih karena banyak lagu kesukaan saya di sini. Dan menurut saya, tiga album ini musiknya memang Lamb of God banget."

Ashes Of The Wake (2004/Epic Records)

Album Ashes of the Wake adalah salah satu album Lamb of God yang paling banyak didengarkan di seluruh dunia, dilihat dari data statistik salah satu kanal music streaming. Album ini dirilis pada tahun 2004 oleh Epic Records dengan sebelas lagu di dalamnya. "Laid To Rest", "Hourglass", dan "Now You've Got Something To Die For" adalah tiga lagu dari album Ashes Of The Wake yang paling banyak didengar di seluruh dunia.

Sacrament (2006/Epic Records)

Album ini menduduki peringkat kedua dari seluruh album Lamb of God yang paling populer di seluruh dunia. Sampai hari ini, "Redneck" dan "Walk With Me In Hell" masih menjadi dua lagu andalan yang tergolong wajib dibawakan setiap kali Lamb of God tampil di setiap panggung. Album ini menjadi salah satu album band metal yang paling banyak terjual di seluruh dunia, hingga dinominasikan di Grammy Award untuk kategori "Best Metal Performance".

Wrath (2009/Epic Records)

Album ini juga menjadi salah satu yang paling banyak didengarkan oleh metalheads dunia. Berisi sebelas buah lagu, Wrath dirilis di bulan Februari 2009. Penjualan album Wrath di minggu pertama mengantarkan Lamb of God menduduki peringkat dua di chart Billboard 200 saat itu. "In Your Words", "Set To Fail", dan "Grace" adalah tiga lagu yang paling banyak didengarkan di seluruh dunia.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner