Adu Seru Konten Instagram Band Indie Tanah Air

Adu Seru Konten Instagram Band Indie Tanah Air

Bicara tentang covid 19 dan dampaknya bagi kelangsungan hajat hidup orang banyak (termasuk para musisi) band Barasuara punya inisiasi seru lewat konten yang mereka beri nama ‘Bara Family Business’. Konten atau program ini sendiri merupakan dukungan band Barasuara terhadap bisnis rumahan milik masing-masing personel dan tim produksi mereka @baragenk. “Produknya dibuat dengan 100% kasih sayang dan rasa kangen manggung, sementara belom bisa jumpalitan bareng, kita ketemunya lewat pesenan dulu ya”, ujar mereka dalam unggahan di akun instagramnya.

Ini bukan pertama kali Barasuara membuat konten seru perihal kegiatan mereka di luar manggung. Dari mulai ngejam online bareng, sampai kupas tuntas isi dapur rekaman lagu-lagu hits mereka, Barasuara nyatanya belum kehabisan akal untuk juga mengetengahkan bisnis orang-orang terkasih di lingkaran mereka. Karena di atas atau di bawah panggung roda ekonomi masih harus terus berjalan, maka harus selalu punya cara untuk mensiasatinya. Untungnya mereka punya solusi akan hal itu. 

Foto didapatkan dari akun instagram @barasuara

Selain band-band yang disebutkan di atas, coklatfriends mungkin mau menambahkan, kira-kira band mana lagi yang punya konten menarik dari akun instagramnya? Tulis di kolom komentar ya.

BACA JUGA - Musisi dan Dinamika Sosial Media yang Melatarinya

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner