Adu Seru Konten Instagram Band Indie Tanah Air

Adu Seru Konten Instagram Band Indie Tanah Air

Lain dengan Seringai dan FSTVLST, HMGNC lewat proyek #youarenotalone mengajak penggemarnya untuk ikut berdonasi di laman @kolasedotcom, dan sebagai rewards mereka akan mendapat tshirt edisi khusus. Selain itu, ada juga The Panturas yang mengajak para penggemar untuk ikut terlibat dalam proses kreatif The Panturas. Konten yang mereka namakan ‘Kuliah Kerja Nge-Crew’ ini membuka kesempatan untuk para penggemar yang ingin terlibat dalam pembuatan video klip terbaru mereka. Mereka membuka lowongan untuk posisi Second Assistant Director (2nd AD) dan Production Asisstant (PA).

Foto didapatkan dari akun instagram @hmgnc & @thepanturas

Hadir dengan konsep menarik tentang pelayaran lewat perumpamaan ABK Alias Anak Buah Kapal bagi para penikmat karyanya, The Panturas menjadi salah satu band yang kuat secara karakternya. Satu hal yang cukup menegaskan jika band ini cukup konseptual dan punya gairah yang besar untuk melahirkan pola kreasi seru. Salah satunya lewat proyek ‘Kuliah Kerja Nge-Crew’ di atas.

Sedangkan HMGNC yang banyak orang kenal sebagai salah satu pionir band indie tanah air juga belum menunjukan tanda-tanda kelelahan perkara kreativitas. Terbukti dengan proyek #youarenotalone tersebut mereka mampu membuat kolaborasi menarik bersama 6 vokalis perempuan idaman, dari mulai Arina ‘Mocca’, Tanayu, Neonomora, Charita Utamy, Neida Aleida, hingga Rinni Wulandari. Kolaborasi tersebut menghasilkan sebuah lagu khusus untuk mendukung teman-teman pekerja seni yang hilang pemasukan karena adanya #covid19.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner