Tentang Seorang Gadis dan Single Baru yang Segar Dari Softcrime

Tentang Seorang Gadis dan Single Baru yang Segar Dari Softcrime


Sumber foto : Bandcamp Softcrime

Berkisah tentang seorang gadis, Softcrime mengajak pendengarnya untuk melaju cepat, padat nan singkat lewat single barunya.

Di tengah hiruk pikuk kota metropolitan, Softcrime yang merupakan salah satu line up dalam kompilasi Audio Gang Bang yang dirilis oleh label Jeruk Records baru saja merilis single terbaru. Dalam karya ini, Softcrime berkisah tentang seorang gadis, dan lagu ini diberi judul “Lorena”. Lagu ini tetap memunculkan intensitas nuansa yang cerah dan segar seperti kompilasi awalnya, dan lagu ini dikemas dengan cukup ciamik.

Softcrime sendiri merupakan trio pop punk asal Jakarta. Untuk formasinya, band ini digawangi oleh tiga lelaki. Mereka adalah Echa, Dawk dan Doni. Untuk single baru yang berjudul “Lorena” itu, Softcrime mencoba membawa atmosfer baru bagi para pendengar, khususnya di ranah pop punk yang seperti telah hilang dari hakikat serta membawa semangat yang sudah mereka tunjukkan sejak awal kemunculannya. Di single ini, Softcrime memainkan irama dengan tempo yang cukup cepat, selaras dengan ketukannya yang kuat dan musik yang penuh distorsi.

Selain mengandalkan musikalitas, penulisan lirik pun dikemas cukup baik oleh mereka, dengan menggunakan bahasa Indonesia dan kata-kata yang mudah dicerna. Untuk memvisualisasikan seperti apa sosok gadis bernama "Lorena" yang menjadi benang merah single ini, Softcrime mempercayakan kepada seorang ilustrator bernama Revil Pradana untuk merepresentasikannya. Tokoh ini juga mengerjakan sampul kompilasi Audio Gang Bang.

Single “Lorena” telah dirilis dalam format digital melalui kanal Bandcamp. Untuk mendengarkan karya lain dari band ini, silahkan kunjungi kanal Bandcamp resminya. Selain "Lorena", Softcrime juga telah merilis lagu mereka lainnya, yang berjudul “Listen To Your Mom” dan “The Balcony”. 

BACA JUGA - Ayo Bermain dengan Video Klip Baru dari Peonies!

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.