Ayo Bermain dengan Video Klip Baru dari Peonies!

Ayo Bermain dengan Video Klip Baru dari Peonies!


Sumber foto : Screenshoot video klip Peonies "Thin Holidays"

Akhirnya, video klip “Thin Holidays” telah dirilis oleh Nanaba Records. Dalam video klip tersebut, Peonies mengajak pendengarnya untuk bermain dengan seekor ayam jantan.

Setelah merilis single dalam format digital beberapa waktu lalu, Peonies, selaku trio indie pop yang kini tengah hangat-hangatnya kembali merilis karya single berjudul "Thin Holidays" dalam format berbeda, yaitu video klip. Yang membuat video klip itu semakin menarik adalah Peonies mengajak para penikmat video untuk menikmati visualisasi yang cerah dan "bermain" dengan seekor ayam jantan.

"Bermain" di sini berbanding lurus dengan judul, karena menggunakan kata "liburan" yang identik dengan kegiatan tersebut. Hal itu semakin dipertegas dengan visualisasi yang diracik dalam video klip, seperti yang diperankan oleh wanita bernama asli Hanna Azarya Samosir dan Harry Muthahhari, di mana mereka menjadi seekor ayam dalam klip ini. Seiring dengan irama musik indie pop berbalut surf yang segar dari Peonies, berbagai kegiatan dilakukan oleh mereka dalam video klip ini, mulai dari memasak mie instan di taman, hingga bepergian ke beberapa tempat dan menaiki perahu bebek dengan penuh kegembiraan.

Video klip yang ciamik ini diramu dari hasil arahan Jody Setiawan dan hasil tangkapan gambar Fahrul Rozi sebagai DOP. Untuk video klip ini, Peonies juga dibantu oleh Lakabini, yang sebenarnya adalah kelompok pendokumentasian untuk acara pernikahan. Khusus di proyek ini, kelompok itu untuk menggarap proyek video klip.

Konsep video ini sebenarnya simple, masih mengikuti alur cerita dari lagunya, di mana menceritakan seorang introvert yang ingin memanfaatkan sisa liburannya semaksimal mungkin. Itulah mengapa dalam video ini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu pendahuluan, penolakan dan penerimaan. Biasanya, dalam hari libur terakhir, selagi kita menjalankannya akan timbul perasaan penolakan untuk mengakhirinya. Namun, waktu tidak bisa dilawan. Jadi, yang bisa kita lakukan adalah menerimanya dan menikmatinya, sesimple itu,” jelas Jodi, selaku sutradara yang dikutip dari siaran pers Peonies.

BACA JUGA - Taring Segera Kibarkan Bendera Tur "Koyak Sekat"

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.