Video Clip Review : The Goodnight Electric Feat Polypony – Supermarket I Am In

Video Clip Review : The Goodnight Electric Feat Polypony – Supermarket I Am In


Sumber foto : Screenshot video klip “Supermarket I Am In”

Bebunyian futuristik yang tak akan pernah hilang dari pergantian zaman.

Setelah melewati beberapa tahun pasca dirilis album fenomenal Turbo And Action. Nama The Goodnight Electric, mulai dikenal secara meluas dan terus menerus mendapatkan pendengar baru dari tahun ke tahun. Karena sudah jelas, dan tak dipungkiri lagi bahwa hampir keseluruhan materi di album debut itu, berisikan bebunyian yang cukup asing waktu itu terlebih salah satu lagu kolaborasi bersama Polypony yang kini dimunculkan – dimatangkan kembali berjudul “Supermarket I Am In”.

Walau merupakan materi lama, lagu ini masih relevan didengarkan di era sekarang. Atau banyak orang menyebutnya dengan era milenial. Aura musik The Goodnight Electric yang khas dengan bebunyian antariksa, serta disko 80-an khususnya di lagu ini seperti memberi gairah untuk pendengarnya agar turun ke lantai dansa dan melupakan segala keluh kesah dengan bahagia. Apalagi dua vokal wantia beraliansi Polypony yang berkolaborasi di lagu ini, pun semakin membuat kaya akan lagunya untuk diulang berkali-kali.

Lebih menariknya lagi sudah jelas visual dalam klipnya. Dengan menggunakan ruangan seperti kamar mandi, tempat tidur dan ruang kosong menjadi daya tarik sekaligus memanjakan mata pendengarnya. Terlebih lagi, warna yang digunakan cenderung monokrom dan sifatnya sesuai dengan nuansa musik single ini. Maka tak salah jika video klip ini di sayembarakan oleh The Goodnight Electric kepada pendengarnya, dengan menangkap momen-momen dalam video tersebut yang nantinya dihadiahkan merchandise dan rilisan anyar mereka The Electronic Reinassance.

Sampai kapan pun, lagu ini bakal terus ada pendengarnya. Mau dipandang dari sudut manapun juga, single ini punya peran yang kuat untuk menarik pendengar musik elektronik baru agar lebih peduli dengan apa yang mereka – musisi sebangsa mereka mainkan. Semoga saja karya The Goodnight Electric tak hanya sebatas ini melainkan lebih dari ini dan merenovasi segala kebutuhan akan sound elektronik itu sendiri.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.