The Dynamic Duo, Pemerkuat Warna Sebuah Band

The Dynamic Duo, Pemerkuat Warna Sebuah Band

Keberadaan dua orang sentral dalam sebuah band yang tidak hanya kuat secara chemistry membuat perannya semakin menarik perhatian.

Dalam sebuah band, biasanya terdapat mastermind atau otak penggerak dari si band itu sendiri. Peran ini seringkali diambil alih oleh sang frontman, biasanya vokalis sebagai tokoh sentral dalam pembentukan karakter musik maupun image si band tersebut. Namun, ada juga beberapa band yang melibatkan dua orang tokoh sentral yang biasa disebut The Dynamic Duo, seperti misalnya Oasis dengan Gallagher bersaudaranya, ataupun Thom Yorke dan Jonny Greenwood dari Radiohead. Gabungan dua otak penggerak yang bersinergi ini tentunya akan menambah isian bandnya menjadi kaya, dan punya nilai tersendiri karena saling melengkapi.

Begitu pun dengan band-band yang ada di sini. Pola karakter bermusik yang dibentuk oleh pasangan The Dynamic Duo tidak luput dan saling mengisi. Ada beberapa nama yang muncul ketika bicara tentang ini, dan inilah dua yang dirasa paling erat chemistry-nya. Dengan beragam alasan, mereka menciptakan suatu suasana dalam band, membentuk band dengan karakter yang sangat kuat, dan akhirnya seperti tidak mungkin jika salah satu dari mereka harus dipisahkan ketika beradu skill di atas panggung.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner