Tanpa Surut, DCDC SNOTR 2019 Disambut Antusias di Rangkasbitung

Tanpa Surut, DCDC SNOTR 2019 Disambut Antusias di Rangkasbitung

Tidak kalah memanaskan panggung, selanjutnya ada Rosemary yang tampil membawakan lagu-lagu terbaru mereka, hingga mereka menyudahi penampilannya menjelang berbuka puasa. Menikmati hidangan dengan suasana kebersamaan seperti apa yang nampak di gelaran DCDC SNOTR di Rangkasbitung, menjadi satu hal yang dirindukan setiap tahunnya oleh orang-orang yang terlibat dalam acara ini, maupun khalayak umum lainnya, yang mengenal DCDC SNOTR sebagai sebuah helatan yang kental dengan nuansa kebersamaan dan kekeluargaannya tersebut.

 

Rentang waktu sehabis maghrib menuju pukul tujuh malam, ada liputan langsung dari Sahur Nikmat On The Road 2019 di DCDC Radio bersama Addy Gembel yang pada malam itu sedang mewawancarai si drummer sejuta band, Gebeg. Obrolan Addy gembel dan Gebeg seputaran DCDC SNOTR ini menjadi satu hal yang menarik, mengingat Gebeg bersama SNOTR Project nya kembali menjadi pengisi acara di gelaran ini. SNOTR seakan menjadi erat kaitannya dengan Gebeg, dari mulai ketika dia masih tergabung dengan Trio Ling Lung, hingga akhirnya trio yang digawangi oleh Gebeg, Abah Andris, dan DJ E-One ini berubah nama menjadi SNOTR Project, seperti apa yang kita kenal hari ini.

 

View Comments (1)

Comments (1)

  • Badruls
    Badruls
    12 May 2019
    Thanks bet Djarum Coklat, thanks bet DCDC SNOTR 2019 yg udah jadiin Rangkasbitung jadi kota pertama gelaran ini di 2019, thanks bet udah datangin 3 penampil yg keren-keren yg jadi idola muda mudi rangkas sangat meriah sekali acara semalam, semoga tahun depan mampir lagi ke Rangkasbitung.. sukses
You must be logged in to comment.
Load More

spinner