Single Baru The Banery

Single Baru The Banery

Setelah cukup lama The Banery tidak meluncurkan lagu atau album baru. Akhirnya pada Maret 2014 The Banery mengeluarkan single terbarunya yang berjudul KIDMM (Ku Ingin Dia Menjadi Milikku). Single KIDMM ini akan ada di album kedua The Banery, yang rencananya akan dirilis tahun 2014 di bawah naungan label Ratio Music. Lagu ini ditulis oleh Ego Tama Putra, personil The Banery sendiri. Liriknya masih berbicara tentang cinta dan kasmaran dengan gebetan.

The Banery adalah sebuah kelompok musik asal Jakarta yang beranggotakan Rafly (lead vocal dan bass), Yudhi (rhytm guitar dan vocal), Egi (lead guitar dan vocal), dan Adam (drums). Nama The Banery mulai dikenal masyarakat luas ketika mereka menjuarai salah satu ajang pencarian musik indie. Mereka menelurkan hits single "Karena Dia" beserta album Janji Pasti pada tahun 2009.

Band yang mengaku sangat terinspirasi dari grup band legendaris The Beatles ini selalu tampil dengan ciri khas mereka memakai dasi kupu-kupu. Sudah penasaran dengan single terbaru dari The Banery, langsung aja nih dengerin...

 
Sumber foto : radiotanpanama.com

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner